Zetizen.com - Game Arcade asli India ini akhirnya resmi masuk ke Indonesia pada 2019 lalu. Walaupun terbilang baru, siapa sangka kalau Mobile Premier League masuk menjadi salah satu cabang Piala Presiden Esport 2020 loh! It means, gamer di Indonesia sangat menyambut baik kedatangan game kasual ini dengan puluhan pilihan yang bisa kamu mainkan. Selain itu, berikut ada beberapa alasan kenapa di tahun 2020 kamu wajib main Mobile Premier League ini. Simak baik-baik, ya!

Ada Game Buatan Anak Bangsa Loh

(foto:Instagram/@mpl_id)

Walaupun platform aplikasi ini berasal dari luar Indonesia, tapi ada juga game di dalam Mobile Premier League (MPL) yang udah bekerja sama dengan beberapa developer game asal Indonesia untuk mengembangkan game yang ada di dalamnya. Jadi, dengan bermain di MPL, kamu juga turut mengapresiasi produk anak bangsa. Pihak Mobile Premier League juga bekerja sama dengan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jadi, buat kamu yang suka iseng bikin game, yuk coba daftarin lisensinya. Siapa tau game buatanmu bisa masuk di salah satu game Mobile Premier League.


Kapan Lagi Main Game dan Dapet Duit

(foto:Youtube)

Udah pada tahu belum kalau main MPL bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah? Jadi. kalau kamu berhasil memenangkan turnamen, kamu akan mendapatkan diamond yang bisa ditukarkan dalam bentuk saldo GO-PAY, loh. Setiap satu diamond bernilai Rp100. Jadi, semakin banyak main, maka semakin banyak pula rupiah yang bakal kamu dapetin. Diamond tersebut juga sebagai syarat untuk kamu bisa masuk ke dalam turnamen. Jadi, kalau kamu kehabisan diamond, kamu bisa langsung top up lewat aplikasi GOJEK. Buat pengguna baru, kamu juga bisa masukan kode referral unik dari pengguna lama untuk mendapatkan diamond dan token tanpa harus top up. Asik, 'kan?


Main Puluhan Casual Game Anti Boring

(foto:Mobile Premier League)

We know kalau game dengan genre RPG, FPS atau Battle Royal lagi hype banget di kalangan masyarakat. Tapi, untuk memainkan game dengan genre tersebut, kamu benar-benar harus fokus, lalu menyiapkan strategi dan harus meluangkan waktu yang cukup lama. Tapi genre game kasual ini bisa banget buat kamu mainin kapan pun dan di mana pun. Di sini, kamu bisa main game tanpa harus punya skill tertentu. Muda hingga tua bisa memainkan game ini tanpa harus belajar teknik khusus. Game ini dijamin akan membantu kamu membunuh waktu biar nggak mati gaya. Jadi, nggak ada alasan lagi buat bosen nunggu balesan chat gebetan, ya.


Ikutan Turnamen Tiap Jam

(foto:Instagram/@mpl_id)

Kebayang gimana kerennya para gamer saat live streaming pertandingan kan? Nah, di Mobile Premier League, kamu bisa ikutan turnamen ala ala gamers profesional, lho. Tiap jamnya, akan ada room yang dibuka. Kalau kamu berhasil menjuari turnamen tersebut, kamu akan langsung mendapatkan diamond sebagai rewardnya. Turnamen ini biasanya berlangsung kurang dari satu jam dengan jumlah hadiah yang berbeda-beda. Selain diamond, kamu juga bisa mendapatkan beberapa voucher belanja loh. Luimayan banget, kan!


Akan Ada di Semua OS

(foto:Mobile League)

Buat yang kemarin ngeluh “Kok MPL nggak ada di iOS sih?”, ada kabar baik nih di tahun 2020. Pada pertengahan tahun ini, iOS user akan bisa menikmati casual game keren ini. Apalagi pilihan game di dalamnya dipastikan akan sama dengan Android. Beberapa hal yang membedakan hanyalah user interface dan user experience-nya aja, kok. Jadi bakal sama-sama asyik ya! Hihi.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!