Zetizen.com - Mitä kuuluu? Pemerintah Finlandia kembali memberikan beasiswa lewat program Finland Government Scholarship 2020. Beasiswa ini khusus untuk kamu yang ingin melanjutkan pendidikan undergraduate degree dan master degree. Serunya lagi, beasiswa yang ditawarkan khusus untuk pendidikan yang ditempuh dalam Bahasa Inggris. Tertarik? Cek infonya berikut ini.

Fully Funded + Monthly Stipend

(foto:NPR)

Good things about this scholarship is fully funded. As we know, Finlandia terkenal sebagai negara yang punya sistem pendidikan bagus. Nggak heran kalau pemerintah Finlandia menggratiskan biaya kuliahnya, baik bagi warga negara tersebut maupun warga negara yang lolos dalam beasiswa ini.

Kamu juga bakalan dapat monthly stipend alias gaji bulanan. Dengan adanya monthly stipend, kamu nggak perlu lagi membayar pajak kesehatan maupun jalan. Tapi, kamu tetap harus pajak pemasukan. Masih bingung? Coba cek ini.


Ditujukan untuk Semua Universitas

(foto:scholarshipad)

Biasanya, kamu harus mendaftarkan beasiswa ke masing-masing universitas. Lewat beasiswa ini, pemerintah Finlandia langsung mengumpulkan aplikasi untuk disebarkan pada seluruh universitas. FYI, ada 35 universitas, 22 di antaranya berfokus pada pendidikan saintek.

Pemerintah Finlandia menawarkan 300 program studi yang berbeda. Hingga saat ini, tercatat ada 20.000 pelajar internasional yang menempuh pendidikan di seluruh kota Finlandia. Yuk jadi salah satu dari mereka!


Ada Banyak Jurusan yang Ditawarkan

(foto:IMDb)

Finlandia dikenal sangat menjaga kelestarian alamnya. Terukti lewat 188.187 danau yang tersebar di seluruh penjuru Finlandia. Nggak heran kalau banyak universitas Finlandia yang menawarkan jurusan tentang lingkungan. Selain itu, ada beberapa jurusan lain yang ditawarkan untuk para awardee. Seperti:

  1. Engineering, Manufacturing, and Construction
  2. Agriculture, Forestry, Fisheries, and Veterinary
  3. Arts
  4. Business, Administration and Law
  5. Education
  6. Health and Welfare
  7. Humanities
  8. Information and Communication Technologies (ICTS)
  9. Services (hospitality management, logistics, security, sport studies)
  10. Social Sciences, Journalism and Information.

Tertarik? Siapkan dirimu dan kirimkan aplikasi disini sebelum tanggal 22 Januari ya!


Share
Create Your Own Article!