Zetizen.com - Kamu EXO-L? Udah tahu kabar terbaru? Yap! Chen Exo baru aja mengumumkan pernikahannya. Hal tersebut disampaikan melalui handwritten letter yang ditulis sendiri oleh Chen. Surat itu diunggah Senin (13/1). Kalau kamu sudah baca suratnya, kira-kira apa kamu bisa memahami makna dibalik surat tersebut? Check this out!

foto: soompi

 

My fans who always give a huge amount of love

Hello, this is Chen. 

I am writing this letter because I have something to tell you. 

I am so nervous and don't know how to start it. 

I want to be honest with my fans who always give a huge amount of love to me but I think these sentences are lacking. 

Disini Chen mengatakan kalau dia gugup gimana ngasih tau kalian as his fans. Fans yang selalu ngasih support dan segenap cinta. Kebayang nggak sih? Sebegitu cintanya si Chen sama kamu sebagai fansnya sampe-sampe dia ngerasa kalimat yang dia tulis nggak pantes buat kalian. Idol yang baik banget.

 

Hasil gambar untuk chen exo ex girlfriend
foto: steemil

 

Menyimpan Kekhawatiran

Seolah-olah ingin langsung to the point, Chen dengan gambling mengakatan kalau dia punya pacar. Yap! I mean buat seorang idol yang nggak pernah tekena skandal percintaan. Kamu nggak bakal nyangka dan secara tiba-tiba aja dia bilang kalau dia punya pacar.

Walaupun sempat beredar foto kemesraan Chen dan seorang wanita di media sosial, tapi kabar tersebut berangsur-angsur hilang seiring kemunculan kabar kalau Chen dan sang pacar sudah putus. Rumor mengatakan bahwa calon istri Chen adalah mantan pacarnya. Juga ada desas-desus yang mengatakan bahwa mantan pacarnya adalah Bomi A Pink. Namun, semuaitu hanya rumor. Karena, hingga sekarang tidak ada konfirmasi apapun dari Chen atau agensi.


I was worried and worried about what would happen after this decision.

The members I've been with, the company, especially the fans who are proud of me.

I'd like to give you a little early so that you won't be surprised by the sudden news.

I was communicating with the company and discussing it with the members.

 

Kembali mengungkapkan rasa khawatirnya. Kali ini, pesen buat semua member EXO, perusahaan, dan sekali lagi dia menyebutkan terkait fansnya. SM Entertainment sendiri telah mengonfirmasi bahwa Chen EXO akan segera menikahi kekasihnya.

“Chen bertemu dengan seseorang yang sangat disayangi dan memutuskan untuk menikah.” Keterangan SM Entertainment seperti dilansir OSEN via Naver. SM Entertainment turut menyatakan Chen akan tetap bekerja keras sebagai artis dan musisi di masa mendatang. Sehingga, mereka meminta EXO-L tetap mendukung dan mencintai Chen.

 

 Tunangan Chen Sudah Mengandung

Hasil gambar untuk chen, exo, concert
foto: eonline

 

While doing so, a blessing came to us.                                                                     

I've been unable to consult with the company and the members and do what I planned.

I was very embarrassed, too.

I am encouraged by this blessing.

I couldn't wait any longer to figure out when and how to tell you.

Seorang sumber dari SM Entertainment mengatakan tunangan Chen saat ini telah mengandung. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Chen  “Namun saya mendapat berkat dan kabar baik. Sehingga walaupun saya tak siap, saya megumpulkan keberanian karena saya tak bisa menahannya lebih lama lagi. Berkat tersebut membuat saya berani.” Nggak heran sih, selama ini beberapa aktris korea juga menikah setelah mereka mengandung. Mungkin udah jadi kultur dunia entertainment?!

Chen Sangat Berhati-hati

I took courage carefully.

I really appreciate the members who congratulated me with all their heart upon hearing this news.

I will be forever grateful for your love, and I will do my best in my place, as usual, to reciprocate your love. 

I always thank you.

Diakhir suratnya, Chen mengaku kalau dia sangat berhati-hati. Dalam akhir surat ini dihiasi dengan ucapan terimakasih kepada semua member dan lagi-lagi kamu sebagai fans yag terus mendukungnya. “Saya akan selalu melakuka yang terbaik dan menunjukannya kepada kalian sebagai balasan cinta dan dukungan selama ini” tulisnya.

So, congratulation buat Chen yang akhirnya menemukan tambatan hati. Dan yah, mungkin nanti bakalan ada baby EXO.

Share
Create Your Own Article!