Zetizen.com - X1 bubar! Hal ini tak menjadikan para member berhenti berkarya. Salah satunya adalah Kim Yohan. Belum lama setelah pengumuman bubarnya X1, dirinya dikabarkan akan membintangi drama School 2020. Hal ini diperkuat dengan laporan dari Ilgan Sports bahwa Kim Yohan akan perankan tokoh utama di drama KBS itu. Di antara seluruh aktor dan aktris yang dicast, banyak yang merasa Yohan pantas banget untuk memerankan si tokoh utama. Apa sih alasannya? 

Cocok dengan Karakter Drama School

Foto : kpopmap

School 2020 sendiri merupakan drama kedelapan dalam seri School. Musim pertama drama ini sudah sejak tahun 1999 dan berakhir pada 2002. Lalu berlanjut pada 2013 yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Di tahun 2015 dengan judul School 2015, diperankan oleh Kim So Hyun. Dan di tahun 2017 juga dengan judul yang sama. Dengan disutradarai oleh Han Sang Woo, School 2020 dikabarkan akan mulai syuting pada Maret mendatang dan diproduksi oleh KBS. 

Dilansir dari Soompi, OUI Entertainment selaku agensi Kim Yo Han pun mengatakan bahwa Kim Yohan memang telah menerima tawaran itu. "Memang benar dia menerima tawaran untuk membintangi drama. Dia juga telah menerima tawaran untuk banyak drama lain, jadi tidak ada yang dikonfirmasi," ujar pihak agensi.

Kesamaan Sebagai Atlet

Gambar terkait
Foto: daily Asia

 

Tampaknya, staf produksi drama School 2020 sudah mengincar Kim Yo Han sejak lama. Pasalnya, karakter yang akan diperankan olehnya berhubungan dengan olahraga taekwondo. FYI, sebelum menjadi trainee di OUI Entertainment, mantan center X1 ini merupakan mantan atlet taekwondo. Bahkan, dia hampir menjadi atlet olimpiade.

Sosok Yang Dewasa

Hasil gambar untuk kim yohan x1
Foto: kpopmap

 

Selain itu, karakter yang diperankan Kim Yohan adalah sosok yang dewasa. Disamping itu, karakter Kim Tae Jin ini juga telah mengalami banyak hal untuk remaja seusianya. Mungkin ini juga sih yang bikin doi cocok banget jadi karakter Kim Tae Jin. Seperti yang kita tau kalau jadi trainee tidaklah mudah dan pasti penuh lika-liku.

Punya Wajah Polos

 

 

Hasil gambar untuk kim yohan, school 2020, soompi
Foto: soompi

 

Karena dianggap banyak kesamaan antara Kim Yohan dan Kim Tae Jin, Kim Ji Young dan Ryu Sol Ah selaku penulis scenario membeberkan juga sosok Kim Yohan adalah lelaki polos sama seperti Kim Tae Jin.

So, udah nggak sabar kan liat akting Kim Yohan? Apalagi kalo kamu emang pengikut setia drama School. Jadi nggak sabar nunggu, deh! 

Share
Create Your Own Article!