1. Jadikan listicle 

 

2. Cari poto orang terkenal yang rambutnya panjang dan tebal. Kayak Dakota Fanning, Kiernan Shipka, Tzuyu TWICE dst. Pokoknya yg lagi ngehits. 

3. Cari judul lain

Zetizen.com- Kata orang, rambut adalah mahkota. Tapi gimana kalo rambut sering rontok? Alhasil, nggak pede pakai gaya rambut model apapun. Udah coba berbagai perawatan rambut tapi nggak ada yang berhasil? Cobain 5 bahan alami untuk bikin rambut lebih tebal ini yuk! 

 

Egg White Protein

Bahan alami memang menjadi solusi yang pas untuk merawat rambutmu. Salah satunya yaitu protein dari putih telur. Selain berguna untuk tubuh, dan ternyata juga bikin rambutmu lebih tebal loh. Bisa bengat kamu pakai untuk perawatan rambut kamu yang tipis. Protein yang ada dapat membuat rambut kamu akhirnya bisa menjadi lebih tebal. So, buat kamu tunggu apalagi. Bahan alami ini selain mudah ditemukan, harganya pun terjangkau alias nggak mahal-mahal banget.

Kata-katamu mbulet. Peringkat lagi dan cari kandungan lain selain protein. Kalo gaada, tambahkan cara penggunaannya harus seperti apa 

Honey

Selain protein putih telur, madu juga bisa banget loh digunakan untuk perawatan rambut tipis. Madu menjadi bahan yang cukup efektif untuk digunakan perawatan rambut yang tipis karena di dalamnya terkandung antioksidant. Pemakainnya mudah sekali cukup kamu tuangkan 3-4 sendok madu dan bisa banget kamu campur dengan buah lainnya, seperti pisang atau telur. Setelah itu, kamu campurkan. Then, kamu bisa apply di rambut dengan menggunakan plastik yang kek gimana plastiknya?

Coconut Oil

Coconut oil atau minyak kelapa kaya akan antioksidan dan vitamin. Cara pakainya gampang banget. Tnggal oleskan di rambut selama 5 menit. Lalu, kamu diamkan selama 30 menit, baru setelah itu bisa kamu bilas dengan menggunakan shampoo. So, don’t be bother (mengganggu gimana?) , kamu bisa coba Coconut Oil untuk perawatan rambut tipis tanpa ribet.

Aloe Vera

Siapa yang nggak tau Aloe Vera? Tentu kamu sudah pada banyak yang tahu, selain untuk perawatan kulit wajah dan badan, kandungan lidah buaya bisa bikin rambut lebat. Ada banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya. Seperti beta carotene, vitamin C dan E. Cara penggunaannya nggak ribet kok, tinggal gunakan seperti menggunakan masker rambut pada umumnya.  Diamkan selama 30 menit sebelum dibilas. Untuk hasil yang maksimal gunakan dua kali dalam seminggu. 

 Olive Oil

Terakhir adalah Olive Oil atau minyak zaitun. Minyak zaitun juga bisa banget buanyak banget sih kata ini? kamu gunakan menjadi bahan alami pilihan untuk perawatan rambut tipis di rumah. Minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat, yaitu membuat rambutmu menjadi lebih sehat dan kuat. Kamu bisa sekali menggunakannya saat berangkat ke sekolah, sebab juga dimanfaatkan untuk merapikan rambutmu. Oleskan minyak secukupnya. Gunakan secara rutin di rambut. Then, kamu dapat melihat hasilnya. Gluck!

 

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!