zetizen.com- Punya hubungan nggak selamanya harus diumbar biar dicap punya relationship goals seperti di media sosial. Justru dari hubungan yang mengedepankan privasi, kalian akan lebih menghargai dan memiliki waktu untuk menghabiskan quality time berdua. Lantas, bisa nggak sih gaya pacaran ini menyenangkan untuk dilakukan? Nih, Diana Yorita, psikolog klinis dan seksual, punya sedikit tip buat kalian yang mau mencoba gaya berpacaran ala private relationship ini!

Stay Low

(foto:Popmama)

 Biarkan orang lain tahu tentang hubunganmu, hal ini tentu untuk menghindari doi selingkuh atau sebaliknya. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. Misalnya, dengan menunjukkannya lewat percakapan kecil dengan teman. Biarkan orang lain cukup tahu kamu berpacaran dengan siapa tanpa tau lebih lanjut tentang kehidupan berpacaran kalian.


Filter Media Sosial

(foto:Techno )

Mengejar validasi dan pengakuan dari orang lain ketika pacaran adalah hal umum. Dengan mengurangi penggunaan media sosial, kalian bisa lebih fokus membangun chemistry dengan pacar, bukan demi pengakuan dari orang lain. Dengan memfilter media sosial, kita juga bisa menghabiskan waktu lebih banyak untuk quality time berdua.


Saling Jaga Privasi

(foto:Your Tango)

Dalam hal ini, bukan berarti kalian harus merahasiakan hubungan, tapi menjaga privasi dan nggak melulu bicara tentang doi. Selain mengurangi timbulnya bucin, kalian bisa menghargai waktu dan kepentingan yang dimiliki masing-masing. Well, it’s a healthy relationship


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!