Zetizen.jawapos.com -  Who doesn't love sneakers? Jenis sepatu ini bisa kamu pakai dalam keadaan apapun baik formal maupun non formal. Tahun ini muncul banyak banget tren sneakers dengan berbagai jenis. Nggak cuma lucu, tapi juga cocok untuk berbagai outfit. Apa aja?

Neon Sneakers

GCDS show, Milan Fahion Week Spring Summer 2020, Italy (foto:stylecaster)

Dibalut dengan warna bold, sneakers neon bakal cocok buat kamu yang berani bereksperimen dengan berbagai macam gaya. Warnanya bisa jadi pusat atensi yang bikin penampilanmu makin in. Punya sebutan bright & sunny hues, trend sneakers dengan warna neon ini nampak terlihat di Milan Fashion Week Spring Summer 2020 yang digelar di Italia.

FYI, French fashion house Maison Margiela juga telah merilih jenis neon sneakers. Selain itu juga ada Adidas by Stella McCartney Pureboost Sneakers dan Suede Sneakers yang sudah rilis produk. Dilansir dari highsnobety, sepatu ide jebolan brand Maison Margiela ini bakal ditaksir dengan harga 720,00 USD.


High Top Sneakers

(foto:reebok)

High-Top sneakers yang bakal tren 2020 ini punya gaya yang sedikit beda. Punya warna yang lebih terang dan cerah, sepatu ini makin stunning berkat kerah sepatu berukuran lebih rendah. Alhasil, penampilanmu bakal bernuansa edgy, effortless yet classy. 

Tertarik? Kamu bisa cobain brand Comme des Garçons Play Multi Heart High-Top Sneakers, Tommy Hilfiger Lowgen High Top Sneaker, dan Chanel High Top Sneaker.


Sneakers Boots

(foto:nordstrom)

Sejak jadi tren di tahun 2019, sneakers ini bisa dipadu-padankan dengan jeans dan hoodie. Sneakers jenis ini cocok buat kamu para cowok. Dengan gaya mirip high-top sneakers, namun terlihat lebih boyish. Nggak hanya itu, brand Nordstrom bikin terobosan baru nan unik, yaitu sneakers boots buat cewek. Sol sepatu yang lebih imut dan warna netral jadi gaya tersendiri dari sneakers milik Nordstrom ini. Dibanderol dengan 70,00 USD, sneakers ini laris manis dikalangan pemuda.


Colorblock Sneakers

(foto:amazon)

Dengan gaya full colour, sneakers jenis ini bakal lebih memancarkan aura positif kamu. Item yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka tampil colourful. FYI, sol bagian bawah sepatu ini ngikutin gaya dari platform sneakers. So, it easier to walk in right? Nah, sederet brand sudah merilis sneakers colorblock yang diprediksi tren di 2020 ini. Di antaranya Converse Chuck Taylor All Star Hi Color-Block Sneaker, Marc Jacobs Empire Leather Sneakers, dan Vans Sk8-Hi High-Top Sneakers.


3 Lock Velcro

(foto:amourvert.com)

Yang satu ini bisa dibilang  unexpected throwbacksI mean, kamu ingat nggak sih kalau dulu jaman kecil, kita pakai desain sepatu yang hampir mirip? Nah, salah satu brand mewujudkannya. Yap, Veja.

Veja bikin trend di 2020. Ketika semua brand bikin sepatu pake tali, si Veja ini rilis sneakers dengan pengunci alias 3 Lock Velcro. Diberi nama 3 Lock Velcro Logo Sneakers, harga yang dibandrol adalah 130,00 USD. Dilengkapi dengan garis emas dan putih bakal bikin gaya kamu lebih elegan.  Selain veja, ternyata adidas juga bikin gaya yang hampir mirip loh.


Socks Sneakers

(foto:daily mail)

Bikin kamu jadi seolah-olah pake kaos kaki. Yap! Kenalan dulu sama pendatang baru yang merupakan hasil modifikasi model 90an, Socks Sneakers. Cocok dipadukan dengan pleated skirt, sneakers yang satu ini bakal bikin gaya kamu kece abis. Model kerah yang lembut dan tinggi bikin nyaman banget. & other stories juga udah ngerilis produk ini dengan harga 30,00 USD. Beberapa brand udah ngerilis sneakers ini. Seperti Reebook dengan Sock Run.r, New Balance 247 mid, Zara over the knee fabric sneakers, hingga Prada women's logo knit socks sneakers.



editor: Rafika Yahya


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!