Zetizen.jawapos.com - Februari it’s a valentine month! Di bulan Februari ini, Netflix bakal banyak merilis banyak series loh. Beberapa dari series tersebut bernuansa romatis dan komedi. Yippie! Nah, dari sekian banyak series yang bakal dirilis sama Netflix, Zetizen punya 5 top series yang sayang banget untuk dilewatkan. Apa aja sih?

Cagaster of an Insect Cage

(foto:whats on netflix)

Anime satu ini bakal jadi favorit buat kamu para otaku. Pasalnya, anime ini menggaet Yoshimasa Hosoya sebagai dubber. Yap! Kamu pasti udah nggak asing dengan nama ini. Hosaya pernah mengisi juga dalam anime Star-Myu. Dibantu juga dengan Kana Hanazawa dan Natsuki Hanae. Memiliki alur cerita masa depan, anime ini dijadwalkan tayag 6 Februari. Kisahnya adalah tentang kemunculan pembasmi muda setelah tiga puluh tahun wabah yang mengubah manusia jadi serangga karniovora. Lalu juga seorang gadis remaja yang mencari ibunya ditengah wabah ganas.

Nah, Netflix Jepang sendiri udah merilis Cagaster of An Insect Cage sejak 16 Januari kemarin. Namun, penayangan selanjutnya masih menunggu dari pihak Netflix Jepang juga. Masih kepo? Baca selengkapnya disini ya.


Locke & Key (Season 1)

(foto:whats on netflix)

Netflix telah meluncurkan cuplikan untuk serial original terbarunya yang berjudul Locke & Key Season 1. Cuplikan ini menampilkan keluarga Locke yang terdiri dari tiga bersaudara. Mereka tinggal bersama Ibu mereka yang harus pindah ke rumah leluhur bernama Keyhouse. Kejadian tersebut terjadi setelah kematian sang Ayah yang misterius. Di rumah Keyhouse tersebut, mereka menemukan banyak kunci ajaib yang sepertinya berkaitan dengan kematian sang ayah. Terlihat pula ketiga ketiga bersaudara tersebut mencoba menggunakan berbagai macam kunci, tanpa sengaja mereka membangunkan sebuah iblis yang akan melakukan berbagai cara untuk mengambil kunci-kunci tersebut.

Dijadwalkan tayang 7 Februari, series ini based on novel. Ditulis oleh Joe Hil, dengan judul yang sama, kamu bakal merasakan ketegangan menyaksikan series ini. Dilansir dari Vulture, serial Locke and Key ini bakal menyajikan ketegangan yang sarat kisah magis. Nggak heran kalau banyak orang yang menunggu-nunggu perilisan serialnya.


Cable Girls (Season 5 – Part 1)

(foto:whats on netflix)

Series Cable Girls pertama kali tayang di Netflix pada 2017. Drama ini bercerita tentang sekelompok gadis yang tinggal di Madrid pada awal abad ke-20. Mereka adalah switchboard di sebuah perusahaan telekomunikasi. Pada musim 4 kemarin, cerita Cable Girls berkisah pada waktu setelah ledakan yang berakibat adanya perubahan sistem pemerintah dan juga sosial di Madrid. Dengan plot waktu tahun 1931, kamu nggak cuma menemukan plot unik, tapi juga set lokasi yang epik. Nah, buat seri 5 ini Cable Girls bakal berlatar beberapa tahun setelahnya. Antara 1936 hingga 1939, Lidia Aguilar, Ana Fernández, Nadia de Santiago dan Ana Polvorosa siap beraksi bareng. Nah series ini dijadwalkan tayang 14 Februari.


Followers (Season 1)

(foto:whats on netflix)

Seri ini bakal tampil dengan fitur-fitur Black Mirror (2011-2019). Why? Soalnya, kamu akan menemukan banyak Black Mirror-esque dalam series ini. Mulai dari kejahatan teknologi sampai social network. Nantinya, series ini bakal mengkisahkan tentang seseorang yang bercita-cita jadi artis hits. Nah, kisahnya ini bermula ketika dirinya mengunggah sebuah postingan Instagram. Netflix bakal menggambarkan series ini dengan jenaka, inspiratif, dan menyentuh hati. Dibintangi oleh Miki Nakatani, Elaiza Ikeda, Mari Natsuki. Series ini bakal dirilis pada 27 Februari. 


All the Bright Places (2019)

(foto:whats on netflix)

Series Netflix yang satu ini mengangkat genre romance yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Dengan judul novel yang sama, film yang disutradarai oleh Brett Haley ini mengisahkan kisah cinta Violet dan Theodore. Dibintangi oleh Elle Fanning, Virgina Garden, Keegan-Michael Key, Luke Wilson, Alexandra Shipp dan Justice Smith. Seolah-olah jadi penutup rentetan series Februari, film ini dijadwalkan rilis 28 Februari.


To All the Boys: P.S. I Still Love You

(foto:Inter Pan)

Menuai sukses sejak dirilis pada 2018, To All the Boys: P.S. I Still Love You jadi film yang paling banyak ditunggu-tunggu. Masih dibintangi oleh Lana Condor as Jean dan si ganteng Noah Centineo as Peter Kavinsky, film ini banyak menceritakan kehadiran 'orang ketiga' alias cowok yang pernah ditaksir Jean. Bahkan, Jean pernah menulis surat untuknya. Terlepas dari konflik tersebut, banyak yang nggak sabar menunggu akting Centineo yang benar-benar terlihat cute yet charming. Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, scene ketika Centineo minum sambil memiringkan kepalanya jadi viral dan membuat banyak orang makin gemas. Kamu salah satunya nggak?


#cats_the_mewvie

(foto:peter tovalovic)

Who doesn't love cats? Kucing jadi hewan terimut yang bikin orang nggak tahan untuk nggak merasa gemas. Lewat #cats_the_mewvie, kamu akan diajak menyelami kehidupan selebritas yang memelihara kucing. Nggak cuma menghibur, tapi kamu juga bakal tahu cara merawat kucing sekaligus membangun rumah kucing. Ada banyak diskusi dan pengetahuan yang sayang banget untuk dilewatkan para cat lovers. 

So, mana yang paling kamu tunggu?


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!