resident evil 3 remake
source: capcom

 

Zetizen.com - Buat kamu para gamers, pasti udah nggak asing lagi sama salah satu game dari Capcom ini. Yap! Resident Evil. Kabar baiknya nih, Capcom bakal remake game ini. Resident Evil bakal hadir dengan cerita yang sama persis dengan versi sebelumnya Resident Evil 3: Nemesis. Game ini bakal jadi salah satu game versi PC.

Game ini juga punya genre survival horror sama kaya si pendahulu, Resident Evil 2. Bakal menceritakan si Jill Valentine, sang tokoh utama yang mencoba kabur dari kota penuh zombie bernama Raccoon City. Jill nantinya bakal duel sama Nemesis. Si nemesis inilah yang jadi tokoh antagonis sekaligus boss pada game ini. Dari video trailer yang dirilis Capcom, kita bisa ngelihat kalo Nemesis mengalami peningkatan desain.

Dijadwalkan meluncur pada 3 April mendatang, Resident Evil 3 bakal ada di beberapa platform. Antara lain PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dilansir dari PC Gamer, Capcom selaku pengembangan game tersebut bakal menggunakan system anti-tamper Denuvo. Pasti udah nggak asing kan? Yap, system ini juga yang dipakai pada game Resident Evil 2.

foto: gamefabrique

Kalau di Resident Evil 2, kamu bakal tahu apa aja minusnya si sistem Denuvo ini. Salah satunya bikin performa game jadi sedikit menurun. Disisi lain, Denuvo bikin game jadi nggak mudal dibobol sama cracker. Beberapa penambahan lainnya seperti, over-the-shoulder shooting sama modern controls yang bikin lebih greget. Soalnya, pengembangan ini dilakukan dari komplain yang diterima Capcom setelah Resident Evil 2.

Nah, gimana? Udah nggak sabar buat survive dan nyobain game ini kan? Buat kamu yang mau akan memainkan RE 3 ini, disarankan juga main yang RE 2 biar nggak kaget. Happy waiting!

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!