Zetizen.com - Rest in peace, Kobe Bryant. Kemarin (27/1) dunia basket kehilangan salah satu legendanya. Kobe Bryant, putrinya, Gigi (13) dan sembilan orang penumpang lainnya dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter. Di balik kesuksesannya, pemain basket berusia 41 tahun ini nggak pernah lepas dari sosok istrinya, Vanessa Bryant yang sudah dikencaninya sejak dua dekade lalu. Perjalanan cinta mereka nggak cuma pelik, tapi juga romantis. Seperti apa?

Menikah dengan Vanessa Diusia 20 Tahun


Sosok  peraih gelar NBA (National Basketball Asociation) bersama Los Angeles Lakers Kobe resmi menikah dengan Vanessa saat usianya masih terbilang cukup muda. Usia Kobe saat itu 20 tahun dan Vanessa 17 tahun. Keduanya tumbuh berkembang bersama-sama. Nggak hanya itu,  dilansir dari Mamamia keduanya juga terlihat bahagia dengan merayakan hari jadi pernikahannya yang telah terjalin bersama selama 12 tahun.

But, kini Vanessa tinggal seorang diri bersama ketiga putri dari Kobe. Setelah Kobe dikabarkan meninggal dunia dengan putri keduanya yang kerap dipanggil Gigi.  Dilansir dari The New York Times Kobe dan Gigi meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya di wilayah dekat Calibasass, California 27 Januari. Perjalanan bertujaun untuk mengirimkan tim ke California untuk sampai di sore hari. 


Pernikahan yang Tak Direstui

(foto:mamamia)

Kisah keduanya bukan berarti nggak ada badai dan karang yang menghantam. Justru, dilansir dari  The Orlando Sentinel hubungan keduanya tidak direstui oleh orang tua Kobe Bryant. Why? Karena kedua orang tuanya dan saudara perempuan merasa sedih. Menggaggap bagaimana anak dengan usia muda bisa memutuskan untuk memegang komitmen yang besar. Nggak hanya itu, diunggap oleh Kobe bahwa orang tuanya merasa nggak nyaman dengan Vanessa. Karena Vanessa seorang Latina American bukan African American seperti keluarga Kobe. But, keduanya tetap bersikukuh menikah sampai hubungan Kobe dengan ayah dan ibunya masih kacau hingga saat ini.


Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual


Setelah lama menikah di tahun 2003, Kobe dan Vanessa dikarunia anak pertama bernama Natalia Diammante Bryant. Natalia lahir pada 9 Januari dan kini berusia 17 tahun. Nat lebih suka bermain volleyball ketimbang basket.

Beberapa bulan setelah Natalia lahir, Kobe dikabarkan melakukan perbuatan tindak kriminal, yaitu pelecehan seksual pada salah satu gadis berusia 19 tahun di sebuah hotel Colorado. Wanita mana yang nggak sakit hatinya ketika tahu pasangan hidupnya selingkuh dengan di belakangnya?

Tapi, di depan press conference sekaligus depan istrinya Kobe, membantah tuduhan tersebut. Dan berkata di depan istrinya dan banyak media jika dia sangat setia pada istrinya. Tapi, Ia juga mengakui kesalahannya. 


Hadiah Cicin Diamond Ungu Senilai $ 4 Million Untuk Vanessa

(foto:primalinformation)

Namanya juga perjalanan hidup masalah satu selesai, muncul masalah baru. Tapi, nggak juga akan terus begitu. Masalah pasti berlalu. Setelah kasus selesai, Kobe memberi Vanessa sebuah cincin diamond berwarna ungu dengan berat 8 karat seharga 4 juta dolar. Lalu, di tahun 2005 Vanessa mengalami keguguran karena kehamilan ektopik. Baru lah di tahun 2006 keduanya dikarunia anak bernama Gianna atau Gigi yang meninggal bersama Kobe. Saat itu usianya 13 tahun.  Putri keduanya inilah yang memiliki hobi dan sekaligus passion sama persis dengan Kobe.


Pernikahan Yang Hampir Kandas


Apalah daya hidup tetap terus berjalan dan perjalanan hubungan keduanya kembali ditimpa ujian. Dilansir dari New Orleans Tepat di tahun 2011 satu dekade pernikahannya. Vanessa menggugat cerai Kobe. Kobe tertangkap oleh Vanessa menjalin asmara dengan salah satu produser Kardashians Reality show. 

Vanessa akhirnya memutuskan untuk mengambil hak asuh anak dari Kobe. But, takdir berkata lain. Vanessa mencabut gugatan cerai dan memutuskan untuk memilih tetap membangun rumah tangga untuk masa depan yang baik bersama. Kobe pun mengatakan betapa sangat beruntung memiliki pasangan seperti Vanessa.

Di tahun 2016 keduanya akhirnya hidup bahagia dengan dikarunia dua orang anak, yaitu Bianka Bella Bryant dan Capri Kobe Bryant. Mewarnai kehidupan hubungan antara keduanya hingga Kobe meninggal dunia.

So, itulah the chapter journey of love in their relationship. Menikah memang jadi sebuah kebahagian, tapi apalah arti kebahagiaan tanpa restu kedua orang pahlawan yang terlebih dahulu membagiakan.

 


Share
Create Your Own Article!