Zetizen.jawapos.com - Zaman sekarang yang dicari bukan hanya minuman yang fresh melainkan minuman yang tren dan bisa buat tambah koleksi foto di media sosial. Nggak cuma rasa, visual juga jadi salah satu aspek menarik. Selama tahun 2020 ke depan, kita bakal dimanjakan dengan kehadiran berbagai minuman bervisual epik dengan rasa unik. Apa aja?

Suistanable Packaging

(foto:foodanddrink.scotsman.com)

Keunggulan minuman favorit semua orang adalah yang sudah dilengkapi dengan kemasan yang praktis, tapi juga bisa digunakan kembali. Yup, suitanable packaging. Kemasan suistanable packaging saat ini mulai banyak digunakan oleh outlet minuman atau cafe. Selain karena praktis, juga bisa jadi tambahan koleksi botol minuman kamu di rumah. Nggak hanya itu, dengan kemasan yang bisa digunakan kembali kamu secara tidak langsung telah berkontribusi dalam program zero plastic. Mengingat negara kita telah dipadati dengan sampah plastik yang nggak tau mau dibawa kemana. Karena sampah plastik merupakan salah satu sampah yang membutuhkan waktu ribuan tahun untuk bisa terurai.

Minuman dengan kemasan suistanable packaging memang masih belom cukup banyak digunakan di outlet minuman. Hanya di tempat-tempat tertentu yang menerapkan budaya zero plastic yang menggunakan suistanable packaging. Tapi, lambat laun minuman dengan kemasan yang seperti ini bakal jadi tren di tahun 2020. Yuk mulai berkontribusi dalam budaya zero plastik demi lingkungan yang lebih baik!


Zero Proof Drink

(foto:liquor.com)

Selain budaya zero plastik, sekarang ini setiap orang cukup sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. Minuman yang bakal tren di tahun 2020, salah satunya yaitu Zero Proof Drink. Yup, minuman satu ini adalah jenis minuman non alkohol. Nggak hanya itu, biasanya minuman ini juga low sugar. Dengan minum jenis minuman seperti ini, selain bisa bikin tenggorokan segar. Kamu secara nggak langsung menjaga ketahanan tubuh kamu dari berbagai macam serangan penyakit, seperti diabetes, liver, pankreas, dan kanker.

Minuman ini seperti Mocktail hampir mirip juga dengan minuman Cocktail. Hanya saja minuman ini free sugar karena memang dibuat untuk minuman kesehatan yang bisa bikin kamu lebih fresh, more spirit, and fit setelah meminumnya.


Cocktail Drink

(foto:chilledmagazine.com)

Berbeda dengan minuman-minuman sebelumnya, minuman ini pilihan untuk kamu yang suka minuman yang benar-benar bikin fresh. Yes, minuman ini bikin tenggorokan hilang dari rasa haus karena saking freshnya. Cocktail Drink juga bakal jadi tren di tahun 2020. Karena pasar zaman sekarang suka banget dengan tipe colorful drink. Tentunya selain untuk diminum zaman sekarang minuman atau makanan juga jadi koleksi foto untuk feed di Instagram iya kan.

Kalo minuman satu ini diperkaya dengan mixing fruit and flower. Makanya kenapa minuman ini fresh  banget. Banyak banget macam mixing fruit and flower di dalam minuman yang bikin kamu exciting untuk memilihnya, misalnya Butter Fly Pea Flower, Lemon, Strawberry, Mint, Rose, dan masih banyak lainnya.


Citrus Drink

(foto:thebeatbali.com)

Citrus Drink jadi salah satu minuman yang cocok banget di minum saat siang hari. Setelah kamu melakukan aktivitas seharian. Biasanya minuman ini sering jadi dessert di cafe atau restaurant. Nggak hanya itu, sekarang ini juga sudah banyak outlet-outlet minuman yang jual. Minuman ini bakal tren banget di tahun 2020. Selain karena fresh banget saat diminum, juga tampilan dari minuman ini super cantik.

Bahan dasar minuman dari ragam buah-buah yang fresh, seperti lemon, jeruk, dan anggur.  Biasanya ditambah dengan isian, seperti selasih dan nata de coco sebagai pemanis. So, bayangin aja minuman ini pasti fresh banget.


Botanica Drink

(foto:lovetiki.com)

Nggak jauh berbeda dengan minuman sebelumnya, minuman Botanica Drink belakangan ini banyak ditemukan di cafe dan restaurant. Minuman ini selain fresh juga punya tampilan yang eksotik dan menarik. Karena warnanya yang bold colour banget. Kalo kamu tahu minuman ini juga nggak bakal kalah tren dengan minuman-minuman sebelumnya. Minuman ini juga banyak diminati karena rasanya, yang kalo sudah dicoba rasanya nggak mau berhenti minum.

Minuman ini juga dibuat dengan bahan dasar buah-buahan. Hanya saj dari macam-macam buahan yang memiliki warna yang eksoti, seperti buah naga, kelapa, elder flower, dan orange. Mau tau rasanya seperti apa? Dan mau banget buat tambahan koleksi foto di feed instagrammu. let's make it our day more spirit with the fresh drink! And enjoy with great picture. 

--

Editor: Rafika Yahya


Share
Create Your Own Article!