Zetizen.jawapos.com - BTS baru saja merilis trailer buat album terbarunya, Map of the Soul:7. Pada 3 Februari, BTS meluncurkan trailer video yang penuh warna. Selain itu, mereka juga mencantumkan outro pada albumnya mendatang yang berjudul Ego. Dalam trailer ini, kita diajak untuk melihat dari perspektif J-Hope. Kalau kamu udah nonton, kamu pasti sadar kalau trailer ini menjadi refleksi kehidupan J-Hope. Kenapa?

J-Hope menyuguhkan nuansa ceria dan penuh dengan rasa optimis. Kalau sebelumnya kamu nonton trailer Shadow yang dibawakan Suga, kamu pasti ngerasa beda sih. Nah, video kali ini juga menyuguhkan banyak animasi-animasi canggih yang bakal mengundang gelak tawa.

Tema trailer yang pun senada sama karakter asli J-Hope, yang mana selalu mencairkan suasana alias party maker. Seolah-olah video ini juga menggambarkan dirinya menghadapi masa depan, setelah melalui banyak rintangan. Di awal video, J-Hope memperlihatkan indahnya dunia. Lalu ada adegan dimana J-Hope jatuh sakit dan mendapat perawatan. Hal ini menggambarkan meski kini dirinya sukses dan BTS sudah sangat sukses, mereka juga pernah ngalamin masa sulit. Nah, yang paling ngegemesin adalah ketika scene dirinya meniruka foto masa kecilnya. Yap! Pasti kamu udah tau kan fotonya yang viral?!

soompi

 

Nah, dalam dunia ‘Ego’, J-Hope merasa bahagia. Ini merupakan akhir dimana BTS selesai setelah mengalami krisis identitas dalam ‘Persona’ dan ketakutan mimpi dalam ‘Shadow’. Dilansir dari Soompi, ‘Ego’ berbeda dengan ‘Shadow’ yang punya aura kebih gelap. Video berdurasi 3 menit 23 detik itu punya getaran yang lebih optimis.

Full album keempat BTS, Map of Soul: 7 bakal dirilis 21 Februari mendatang. Dan video musiknya bakal rilis seminggu kemudian yaitu pada 28 Februari. Buat kamu yang belum lihat ‘Ego’ J-Hope, klik disini ya.

Share
Create Your Own Article!