Zetizen.jawapos.com - Suka bingung dengan aksesoris yang ingin kamu gunakan saat keluar rumah? As we know aksesoris jadi suatu hal yang nggak bakal ketinggalan. Apa kamu sering merasa ada yang kurang lengkap tanpa aksesori rambut? Worry no more! Zetizen sudah siapkan 5 aksesori rambut yang bakal tren tahun ini. Apa aja?

Gemstone Hairbands

(foto:Revolve)

Kamu ingin tampil cantik dan manis? Kamu bisa cobain aksesori bernama Gemstone Hairbands.  Aksesoris ini bakal kekinian banget karena dilengkapi mutiara, permata, dan aksen pita bisa bikin penampilanmu semakin manis. Banyak banget ragam bentuk yang cantik yang bisa kamu pilih. Ada yang berbentuk bulat dan juga ada yang berbentuk bunga. Selain itu, pilihan warna permata sangat beragam. Dengan aksesori ini, kamu bisa tampil mewah maupun manis dengan memadukan warna-warna cantik.


Pastel Hair Accessories

(foto:Aminoapps)

Aksesoris rambut berwarna pastel bakal jadi tren di tahun 2020. Warna pastel sangat mudah di mix and match dengan warna pakaian apapun. Pilihan warna pastel banyak banget, seperti Light Blue, Light Green, Light Pink, Lavender, dan masih banyak lainnya. Terus, kamu bisa pilih beragam model yang kamu suka, seperti Glass Gemstone Bobby Pin, Crystal Barrettes, Scrunchie With A Bow, Bow HeadBand, Pearl Barrette, dan Pearl Hair Clip. Kamu bakal terlihat makin cantik kalo dipadu padankan dengan pakaian yang juga berwarna pastel. As we know, warna pastel menjadi pilihan  warna aksesoris salah satu girlband Korea BlackPink yaitu Jennie untuk tampil more cute and beautiful. So, kamu ingin tampil like Jennie. Cobain kuy!


Tortoise Shell Hair Accessories

(foto:macys)

Aksesoris Tortoise Shell Hair juga bakal tren di tahun 2020. Karena pilihan warnanya yang cukup cantik dan dilengkapi dengan motif yang super unik. Pilihan warna cukup beragam seperti Black, Red, Cream, dan Yellow.  Terus, variasi model aksesoris bermotif tortoise banyak banget, seperti Hair Clip, Hairband, WideBand, dan Scrunchie With A Bow. Kamu bisa padu padankan aksesoris ini dengan pakain berwarna putih atau hitam. Dan juga kamu bisa pakai satu sampai dua aksesoris di rambut. Dijamin kamu bakal terlihat keren abis. Model cantik Marie pakai aksesories bermotif tortoise untuk pelengkap penampilannya. Well, dengan aksesoris ini kamu bakal terlihat very cool.


Slim Scarf

(foto:YouTube)

Slim Scraf  adalah aksesoris rambut dengan bahan kain yang tipis dengan beragam motif yang unik dan cantik. Nggak heran kalau aksessoris ini juga nggak bakal kalah tren di tahun 2020. Dengan aksesoris ini kamu bakal diajak untuk kreatif. Caranya mudah, kamu tinggal bekreasi membentuk scraf untuk aksesoris rambut dengan beragam model yang kamu suka di rumah. Banyak banget contoh model yang bisa kamu coba, seperti Bun Swirl, RonyTail Tie, Turban Style Headband, Classic Headband, Vintage Glam Wrap, dan Braid Tie. Lihat detailnya disini. Aksesoris ini cocok banget kamu pakai saat travelling ke pantai.

Aksesoris rambut ini dipopulerkan oleh global megabrand desaigner asal Italia yaitu  Aluce dan Gabatta. Aksesoris ini juga tampak di runways Maki Oh, Kate Spade New York, dan Maryam Nassir Zadeh.So, Aksesoris ini cocok banget kamu padu padankan  dengan jeans dan kemeja atau blouse berwarna netral, seperti putih. Dengan make up red lip and winged eyeliner. Dijamin penampilanmu chic banget.


Bell Hat

(foto:The Independent)

Last but not least, aksesoris rambut yang bakal kekinian di tahun 2020 yaitu Bell Hat. Yup, aksesoris rambut berupa topi yang berbentuk bel atau lonceng bakal buat penampilan kamu pretty yet fashionable. Aksesoris ini pas banget dipakai saat summer weather. Karena bentuknya yang seperti bel sedikit lebar dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Pastinya jugacocok banget kalau dipakai saat hangout.  Kamu yang suka tampil boyish, bisa banget pakai aksesoris ini dengan pilihan warna, sepeti abu-abu atau hitam. Kalo kamu yang ingin terlihat lebih glamour yet hot, bisa pilih warna merah. Dengan dilengkapi make up goth lip dan smokey eye. Dijamin penampilanmu, badai abis!.

 



---

editor: Rafika Yahya


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!