Zetizen.com- Crash Landing On You emang baru aja menyelesaikan episode terakhirnya pada minggu (16/2). Tapi Kisah Yoon Se-Ri dan Kapten Ri Jeong-Hyeok yang super gemesin udah bikin kangen aja nih. Drama yang sukses dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tVN dan mengalahkan drama Goblin, adalah sebuah gabungan karya epic. Yap, ide cerita cinta yang menggemaskan, para pemain dengan acting natural rupanya nggak akan berhasil kalau tanpa soundtrack yang makin bangkitkan suasana. Diantara banyak soundtrack yang ada, mana nih yang jadi favoritmu?

Flower – Yoon Mi-Rae

Buat si Bucin, kayaknya Flower ini cocok banget sama suasana hatimu saat ini. Mendengarkan lagu milik Yoon Mi-Rae ini sekali saja, kamu bisa langsung terbawa pada suasana seseorang yang tengah jatuh cinta dengan dalam. Penghayatan yang disampaikan dalam lagu pun mengingatkan momen-momen indah dalam drama Crash Landing on You. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang akan tetap kembali, apapun yang terjadi. Buat si Bucin yang biasanya bilang “aku nggak akan ninggalin kamu”, sekarang cukup kasih lagu ini ke gebetan. Dijamin bikin meleleh!

 

Here I Am Again – Yerin Baek

Lagi pengin sendu-seduan? 'Here I Am' udah paling pas deh didengerin sambil nemenin kegalauanmu. Suara Yerin Baek yang bikin baper jadi mengingatkan kita tentang seseorang yang susah buatkita miliki. Liriknya pun bercerita tentang seseorang awalnya berusaha untuk tetap bertahan, namun kenyataan berkata lain. Meninggalkan adalah jawaban yang tepat. Jadi buat yang udah pengin pergi tapi masih tetep cinta, yuk baper bareng Yerin Baek. Huhuhu..

But Its Destiny – 10 CM

Setuju nggak kalau Crash Landing on You punya soundtrack yang easy listening banget? Yap. Apalagi kalau dengerinnya sambil ngebayangin adegan kebersamaan antara Hyu Bin dan Son Ye Jin. Lagu yang satu ini akan relate banget sama kalian yang habis putus cinta. Lirik lagu bercerita tentang seseorang yang pernah hancur karena ditinggalkan. Tapi karena ia percaya bahwa ini semua adalah sebuah takdir, maka mengikhlaskan adalah jawaban terbaik buat kamu. Tapi kalau kamu masih berharap juga nggak masalah kok. Gimana, udah siap baper belum?

 

I Give You My Heart - IU

Terakhir yang nggak boleh ketinggalan adalah 'I Give You My Heart' milik IU. Lagu ini pun nggak kalah viralnya dari drama Crash Landing on You. Selain karena menjadi ajang IU comeback, arti lagu ini juga sangat menyentuh, loh. Musiknya yang ringan ditambah suara IU yang lembut, cocok buat kalian yang lagi kasmaran. Lirik lagu yang menceritakan tentang seseorang yang menerima pasangannya apa adanya dan ingin selalu ada di sisinya ini sukses dibawakan dengan apik. Nggak heran deh kalau lagu ini langsung berada di puncak deretan tangga lagu Korea. Daebak!

 

Baper maksimal! Mana nih yang sesuai sama suasana hatimu?

Share
Create Your Own Article!