Zetizen.jawapos.com - Jakarta nggak pernah kehabisan tempat keren untuk dikunjungi. Salah satunya adalah M Bloc. Terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, tempat yang dikelola oleh Ruang Riang Milenial dan Peruri ini punya banyak hal keren yang sayang untuk kamu lewatkan. Tapi, sebelum datang kesini, jangan lupa siapkan 4 hal ini biar nggak kelewatan sesuatu, ya!

Konsep Foto

(foto:instagram.com/@anitaaap)

Ada banyak tempat lucu yang bisa kamu eksplor di M Bloc. Mulai dari dinding mural, arsitektur gedung yang historical yet unique, sampai cermin toilet yang bikin nggak tahan untuk selfie disana. Hehehe. Jadi, siapkan konsep foto yang ingin kamu abadikan. Kalau kamu pengen konsep cheerful, segera siapkan pose dan juga baju yang colourful. Kamu juga bisa menerapkan konsep fierce dengan mengekan pakaian monokrom dan emotionless face.


Payung

(foto:Instagram.com/@charles_splazz)

Terserah sih kamu mau datang jam berapapun di Jalan Sisimangaraja 37 AH Melawai ini. Tapi please mind your skin. Seriusan, deh. Karena terletak tepat di pinggir jalan dan banyak kendaraan lalu lalang, bukan cuma polusi kendaraan, tapi juga panas matahari yang super duper jahat. Apalagi kalau kamu sampai di M Bloc sekitar jam 11 siang, siap-siap banyak lotion ya! Zetizen sih menyarankan kamu untuk datang sekitar pukul 3 sore sampai 6 sore. Selain dapat golden hour, kamu juga nggak rempong menghindari panas.


PR

(foto:Instagram.com/@wecaptured_)

Iya, maksudnya Pekerjaan Rumah a.k.a tugas yang biasa kamu benci lebih dari mantan itu. Di M Bloc, kamu bisa nongkrong sambil mengerjakan tugas di beberapa kedai kopi dan mini cafe yang tersebar di penjuru M Bloc. Setelah puas foto-foto, kamu bisa mulai jadi siswa teladan dengan menyelesaikan tugasmu. Tempatnya cozy dan punya study vibe. Dijamin kamu jadi pintar dan keren di saat yang bersamaan. Hihihi.


Kondisi yang Fit


...dan lagi nggak marahan sama pacar. Soalnya, M Bloc nggak menyediakan tempat parkir. Kamu bisa memarkir kendaraanmu di Blok M Plaza atau Blok M Square, lalu jalan sekitar 300-500 meter ke M Bloc. Kamu juga bisa naik MRT dan turun di stasiun ASEAN. Tapi sama aja, sih kalau kamu lagi dalam kondisi buruk dan lagi galau atau bertengkar sama pacar, rasanya kayak jalan muterin Bundaran HI 10 kali. Eh, kalau kamu pengen memanjakan si pacar, kamu bisa menggunakan jasa valet dengan merogoh kocek sebanyak Rp. 50000 dan belum termasuk biaya parkir.


Share
Create Your Own Article!