SURABAYA - Selasa (19/2), Svmmerdose menggelar lanjutan dari rangkaian tur album mereka Don't Fall In Love With Me. Rangkaian tur album yang digelar di enam kota ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu para penggemar Svmmerdose di tiap kotanya. Setelah lebih dulu mengunjungi Jakarta dan Malang, kini tiba saatnya Surabaya untuk menyaksikan keseruan aksi dari Iqbaal dan Rinrin. Sebelum menyaksikan aksi dari Svmmerdose, para pengunjung dihibur lewat aksi Alter. Band asli Kota Pahlawan yang mengusung genre RnB dan juga pop beat ini berhasil membuat para pengunjung yang hadir di Beer garden by Buro menyanyi bersama. 

Alter, band asal Surabaya yang didaulat sebagai opener dalam #DFILWM2020 Surabaya. (Foto: Jefri/Zetizen)

Sejak terbentuk pada 2017 lalu, Svmmerdose telah berhasil mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air. salah satunya lewat debut single mereka, Independent, yang berhasil menembus Indonesia Viral 50 di Spotify. Lewat rangkaian #DFILWM2020, Svmmerdose membawakan karya-karya mereka di album terbarunya, She / Her / Hers. Berisikan 10 lagu, aksi Svmmerdose berhasil membuat seluruh pengunjung hadir larut dalam alunan musik mereka. Beer Garden by Buro pun nggak hanya penuh dengan orang, tapi juga penuh dengan vokal dari Rinrin dan para penggemar Svmmerdose.

Pengunjung yang hadir ikut bernyanyi bersama dan meramaikan Beer Garden by Buro. (Foto: Jefri/Zetizen)

Dalam album barunya, Svmmerdose bercerita tentang isu-isu yang ada di kehidupan remaja mulai tentang pencarian jati diri hingga pengalaman -pengalaman hidup lainnya. Hal ini salah satunya ditunjukkan Svmmerdose lewat tampilan visual yang epic banget. Karena di setiap perpindahan lagu, ada video singkat yang berisikan pesan-pesan kebaikan khususnya buat kamu para remaja.

Penampilan Iqbaal dan Rinrin ssat Svmmerdose tampil di #DFILWM2020 Surabaya. (Foto: Jefri/Zetizen)

Setelah hadir di tiga kota, Svmmerdose akan melanjutkan rangkaian tur mereka ke tiga kota terakhir, yaitu Jogja, Semarang, dan terakhir Bandung. Buat kamu yang ada di kota-kota tersebut jangan sampai ketinggalan, ya!

Share
Create Your Own Article!