Zetizen.com - Kalau denger kata catering, pasti yang ada dipikiran kita adalah kondangan, hajatan dan sejenisnya. Nggak jarang kalau catering punya kesan formal atau kuno banget karena memang makanan ini identik banget sama kerumunan orang yang siap menyantap hidangan dengan sesuka hati. Tapi ternyata salah satu catering asal Surabaya, yaitu Surabe Catering punya cara yang unik nih untuk menyasar pasar milenial. Yuk intip!

Foto: Surabe Catering

Memiliki tagline Defining Local Taste, Surabe Catering membawa Taste of Nusantara di setiap hidangan yang disajikan. Eits, tapi ternyata Surabe Catering selalu mengemas makanannya dengan konsep yag milenial banget, loh. Terbukti dari setiap posting-an di Instagram @surabecatering, kamu akan menemukan aneka foto makanan yang instagramable. Selain itu, konsep minimalis pun diambil sebagai identitas sosial media Surabe Catering.

Foto: Surabe Catering

“Kita pengin ngasih tahu ke milenial kalau banyak makanan Indonesia yang disajikan di acara-acara  formal dengan kemasan modern,” ujar Ulrica Soenargo, co-founder Surabe Catering. Kecenderungan milenial tentang masakan western jadi tujuan Surabe Catering untuk makin mengenalkan makanan Indonesia yang nyatanya nggak gitu-gitu aja. Beberapa menu yang wajib dicoba antara lain Ayam Se’I Woku, Tahu Campur sampai Soto Iga Tangkar. Makanan-makanan tersebut akan menggoyangkan lidah dengan rasanya yang nggak kalah dengan western food lainnya. Yummy!

Foto: Surabe Catering

Meningkatkan apresiasi tentang makanan lokal jadi salah satu tujuan Surabe Catering. Pengemasan, penyajian buffet, dan food stall yang kekinian pasti makin mempercantik acaramu. So, milenial wajib tahu nih kalau makanan Indonesia itu nggak melulu tentang Nasi Padang atau Pecel aja. Masih banyak loh yang perlu kita explore dan wajib untuk dipopulerkan.

Penasaran, cek Instagram Surabe Catering dibawah ini!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Surabe Catering (@surabecatering) on

 

Share
Create Your Own Article!