Zetizen.jawapos.com - Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu selama karantina #dirumahaja. Semua udah dilakukan? Worry no more!  Zetizen bakalan ngasih kalian rekomendasi musisi Jepang yang wajib kalian dengerin di kala #dirumahaja.

 

RADWIMPS

(foto:Spotify)

Buat kalian yang pernah nonton film anime yang disutradarai Makoto Shinkai seperti Kimi no Nawa (Your Name) dan Tenki no Ko (Weathering With You) mungkin sudah nggak asing lagi sama band yang satu ini. Lagu-lagu mereka cocok banget buat bantu kalian self healing atau nemenin kalian di saat sendiri apalagi di saat social distance seperti ini, seperti Sparkle, Nandemonaiya, atau single terbaru mereka yang relate banget pas social distance seperti ini, Light the Light.


Aimer

(foto:last.fm)

Pertama kali dengerin lagunya Aimer yang Katomoi, banyak pendengar yang berpendapat  “Fix, ini lagu yang aku cari!”. Lagu-lagunya itu khas banget, apalagi beberapa lagu populernya dia, seperti Ref:Rain, Nineline, atau lagu yang mellow seperti April Showers. Stylenya yang cantik juga menunjukkan kalau Aimer bukan cuma punya karya yang enak didengar, tapi juga inspiratif dan inspiratif. 


Minami

(foto:OWLDB.net)

Minami ini penyanyi yang mengisi intro anime Domestic no Kanojo, dari lagunya berjudul Kawaki wo Ameku. Lagu-lagunya yang bergenre rock dapat membawa emosi pendengarnya seperti naik rollercoaster. Beberapa lagu yang wajib juga kalian coba dengerin seperti Lilac dan Hollowness.


SHE IS SUMMER

(foto:Spotify)

Kalau lagu penyanyi yang satu ini lebih cocok buat kalian yang lagi manis manis manja atau yang lagi nyari lagu yang karakternya happy dan kawaii banget. Coba deh kalian dengerin lagunya yang CALL ME IN YOUR SUMMER dan i have to see you,


KANA-BOON

(foto:japanesestation.com)

Kalo band yang satu ini pasti banyak yang tahu dari soundtracknya anime Naruto. Lagu-lagunya ngasih vibe positif yang bikin kalian semangat menjalani hari saat social distancing seperti ini, seperti single mereka yang berjudul Silhouette. 


Share
Create Your Own Article!