Zetizen.jawapos.com- Siapa sih yang nggak kenal sama Tulus? Tulus adalah penyanyi kelahiran Bukittinggi yang namanya sudah dikenal dalam taraf internasional. Tentunya, perjalanan Tulus hingga saat ini  tidak terlepas dari support dan doa para penggemarnya. Nah, tepatnya pada tanggal 8 Maret kemarin Teman Tulus merayakan Sewindu Teman TULUS di Jakarta. Acaranya informal, namun sangat terasa keakraban antara penggemar yang satu dengan yang lain, dan tentunya dengan Tulus. Nah, kira-kira apa saja sih isi acaranya?

Pertunjukan Bakat Oleh  Fans Tulus

Source : https://www.instagram.com/p/B9mSzoPDZHo/

Acara pertama dibuka dengan penampilan penggemar Tulus, salah satunya adalah wanita yang menampilkan bakat bermain gitar dan menyanyinya ini. Keren banget ya, apalagi penampilannya dilihat langsung oleh Tulus lho! Sebagai penggemar Tulus, pasti jadi pengalaman yang berkesan.

QnA Bareng Tulus

Source : https://www.instagram.com/p/B9eavxwBtc7/

Reza Chandika, sebagai host, memimpin acara tanya-menanya kepada Tulus. Melalui sesi yang ini, pastinya para penggemar Tulus makin mengenal idolanya. Nggak hanya mengenal, namun juga bisa tertawa dan bercanda bersama. Namanya juga Teman Tulus hehe…..

Penampilan Tulus

Source : https://www.instagram.com/p/B9eavxwBtc7/

Wahh, pasti rasanya nggak lengkap dong ya kalau misalnya nggak ada nyanyian dari Tulus. Tulus menyanyikan beberapa lagu, salah satunya adalah Monokrom. Monokrom adalah lagu Tulus yang memiliki makna sangat dalam. Ini dia potongan liriknya, di manapun kalian berada kukirimkan terima kasih

Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk merayakan kebersamaan sebagai Teman Tulus sewindu yang akan datang?

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!