zetizen.jawapos.com – Olahraga di rumah bukan hal yang sulit kok! Di saat banyak orang menghabiskan waktu di rumah aja selama masa pandemi Corona, semakin banyak pula channel-channel YouTube tentang olahraga di rumah. Yup, kita nggak bakal bingung lagi memikirkan gerakan. Nih, rekomendasi channel YouTube buat olahraga di rumah.

Sunny Funny Fitness

Akun dengan konten dance sport asal Korea Selatan ini bisa jadi salah satu alternatif olahraga menyenangkan selama di rumah aja. Sunny, mengajak viewers-nya untuk membakar kalori dengan dance yang diiringi lagu-lagu hits, terutama K-pop. Video-video Sunny Funny Fitness dijamin efektif untuk menghilangkan lemak-lemak pada tubuh kita. Setelah nonton dan menirukan gerakannya, dijamin skill dance-mu juga bertambah lho! Nggak perlu effort besar kan buat olahraga di rumah aja?

SKWAD Fitness

Akun YouTube yang sudah punya subscribers lebih dari 1,5 juta ini punya konten tentang gaya hidup sehat dan olahraga yang gampang dilakukan selama di rumah aja. Dengan 597 video, kita bisa memilih konten jenis olahraga apa yang dibutuhkan. Mulai dari seperti cara diet, menaikan massa otot, dance cardio, senam aerobik, fitness, dan masih banyak lagi. Lebih enaknya lagi, SKWAD Fitness bakal memberi kita tips olahraga tanpa alat-alat yang ribet. Jadi, kita tinggal menyiapkan badan dan kuota aja. Dijamin sukses bikin keringatan deh meski di dalam rumah. Beberapa jenis olahraga juga dibuat berdasarkan permasalahan tubuh kita sehari-hari. Misalnya, cara menghilangkan double chin. Semoga membantu!

SehatSexy & Fit

Yoga adalah salah satu olahraga yang kelihatannya cukup mudah dibanding yang lain. Nggak heran kalau anak muda sekarang lebih memilih yoga sebagai salah satu cara menjaga kesehatan. Padahal, gerakan-gerakan yoga cukup susah buat pemula lho.

SehatSexy & Fit adalah akun YouTube untuk para pecinta yoga. Luisa Turnip sebagai instruktur dari channel ini telah memiliki serifikat coach resmi dari GBR Fitness Academy of Germany. Jadi buat para pemula, supaya usahamu untuk sehat dan mengurangi stress nggak sia-sia karena cara yang salah, kamu bisa nonton SehatSexy & Fit dan praktikan selama di rumah ya!

Body Project

Ramainya virus corona membuat kita lebih aware sama kesehatan. Beberapa olahraga mungkin akan terasa berat buat kamu yang jarang atau udah lama nggak olahraga. Nah, Body Project ini adalah salah satu channel YouTube yang membagi beberapa konten olahraga berdasarkan kategori beginner, intermediate dan advance. Tiap kategori punya gerakan dan durasi waktu yang berbeda. Jadi kalau kamu masuk dalam kategori sangat jarang olahraga, gerakan pada sesi workout si pemula akan disesuaikan sehingga nggak membuat otot-otot tubuhmu kaget.

Sudah olahraga belum hari ini?

korean drama workout

Share
Create Your Own Article!