Zetizen.jawapos.com - Lee Dong Guk, pesepak bola sekaligus Ayah 5 anak yang muncul di Tv Series The Return of Superman dari KBS, TV Korea Selatan hari ini dikecam Netizen. Hal itu disebabkan oleh tingkat anak kembarnya. Kenapa sih? 

Ternyata, hal itu disebabkan video YouTube yang baru saja diunggah oleh Lee Dong Guk dan istrinya. Video tersebut berisi Seola dan Sua, dua anak kembarnya yang membuat video make-up. Terus, apa yang salah? 

Si kembar yang lahir di tahun 2013, tahun ini baru berusia 7 tahun. Dalam video yang kini sudah dihapus oleh sang istri, Seola dan Sua sedang menggunakan make-up sambil bercerita kalau mereka berdua ingin terlihat cantik, makanya mereka ingin menggunakan make-up di segala waktu. 

Sambil memulas make-up, Sua bilang kalau dia ingin pakai make-up karena berat badannya terus naik. Dengan polosnya Sua mengeluhkan kenapa ada banyak makanan enak di dunia? Tanya Sua sambil memulai lipstik. 

Kemudian, Sua kembali bicara. "Aku dulu cantik banget. Sekarang aku jelek. Makanya sekarang aku harus pakai make-up. Mamaku bilang berat badanku akan hilang seiring dengan aku yg tubuh tinggi. Jadi nggak apa-apa kalau sekarang banyak makan," ujarnya. 

 

Foto:Koreaboo

Di The Return of Superman, Seola Dan Sua sering muncul bersama adik bungsunya, Lee Si Ahn atau yang biasa dipanggil Sian. 

Terus, Sua melanjutkan "Aku nggak tahu apakah aku bisa jadi benar-benar cantik. Ada banyak hal yang bikin aku harus sabar kalau mau cantik, termasuk menerima rasa sakit," begitu ungkapnya. 

The Return of Superman sendiri menampilkan interaksi sang ayah dan anak selama 2 hari tanpa bantuan Ibu. Selain Dong Guk, ada juga pesepak bola Park Joo-Hoo dengan anaknya Naeun dan Gunhoo serta komedian Australia Sam Hammington bersama putranya William dan Bentley. 

Karena video dengan ungkapan tersebut, banyak Netizen yang bilang kalau orangtua Seola dan Sua harus bertanggung jawab atas konten tersebut. Beberapa Netizen mengkritisi Lee Dong Guk dan istri yang nggak memberikan encourage pada anak kembarnya tentang kecantikan. Sehingga Seola Dan Sua berpikir mereka nggak cantik.

Foto: soomou

 

Duh, semoga segera selesai ya. Padahal, Dong Guk baru saja mengumumkan kalau Ia dan kelima anaknya mundur dari acara The Return of Superman. Kalau menurutmu gimana? 

 

Share
Create Your Own Article!