zetizen.jawapos.com - Setelah WHO mengeluarkan statement kalau main game bikin sehat, muncul banyak game yang nggak cuma seru, tapi juga bikin pinter. Salah satunya Animal Crossing yang rilis di Nintendo Switch bulan Maret kemarin. Apa aja sih manfaat main game ini?

Bernostalgia dengan Karakter Lama

Kalian juga bisa santai-santai di pinggir pantai (foto:Youtube)

Kehadiran Nintendo Switch di Indonesia diikuti dengan munculnya Game Animal Crossing: New Horizons yang rilis pada 20 Maret 2020. Setelah 19 tahun yang lalu seri pertamanya rilis di konsol Nintendo 64 dan GameCube, kali ini kalian akan bertemu kembali dengan karakter lucu Tom Nook, Nook Timmy, dan Tommy. Mereka akan ikut menghiasi keseruan ngegame kalian di  konsol Nintendo Switch lho.

seri Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch bakal menghadirkan lebih banyak karakter favorit. Kualitas grafis yang disuguhkan juga sudah lebih baik, karakter Tom Nook, Timmy, Tommy, Crissy, Francine dan Isabelle bakal ikut menemani keseruan ngegame kalian.


Lebih Banyak Yang Bisa Di Lakukan

Kamu juga bisa menikmati berbagai musim yang ada. (foto:Youtube)

Game Animal Crossing: New Horizons ini bakal mengajak kamu untuk bercocok tanam, kamu bisa membuat peralatan bercocok tanammu dari bahan dasar ranting-raning kayu yang dikumpulkan selama seri permainan berlangsung. Nah, untuk cara membuatnya kamu bisa mendapatkan guide dari dalam NookPhone yang sudah kamu dapatkan.

Di dalam NookPhone yang kamu miliki, kamu juga bakal mendapatkan resep dan peta yang menampilkan semua informasi, termasuk jalan yang sudah kamu buat. Aktifitas lain yang bisa kalian lakukan dan pantau adalah menangkap serangga, memancing, mengatur ulang dekorasi tempat tinggal. Yang nggak kalah seru, kalian harus menikmati setiap musim yang ada dan berinteraksi dengan para penduduk di Nook Inc Island


Bisa Main Rame-Rame

Kalian bisa melihat langsung progress karakter yang kalian mainkan (foto:Youtube)

Game Animal Crossing: New Horizons nggak akan membiarkan kamu sendirian, Seri game di konsol Nintendo Switch menawarkan mode multiplayer. Kalian nggak cuma terhubung secara wireless, selain itu kalian bisa bermain secara online bareng pemain lainnya. Game ini juga bisa dimainkan delapan orang di mana pun mereka berada dan seru-seruan bareng. Nintendo Switch didesain buat bisa seru-seruan main bareng sama teman atau keluarga, jadi nggak perlu sedih lagi kalau ngumpul bareng.


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!