zetizen.jawapos.com - #dirumahaja bukan berarti nggak bisa nonton konser. Pesan itu direalisasikan oleh BTS. Hari ini (11/4), BTS mengumumkan perhelatan Bang Bang Concert, online concert yang bisa diakses di YouTube. Gimana caranya ya?

Sejak merilis album terakhir pada Februari lalu, hari ini BTS mengumumkan konser online bertajuk Bang Bang Con. Konser ini terbagi atas 8 seri yang bisa diakses lewat YouTube pada tanggal 18-19 April. Uniknya, NME memberitakan bahwa Bang Bang Con bakal mengajak penonton untuk 'hadir' di konser lama mereka sekaligus acara fan meeting yang diadakan di seluruh dunia dengan jadwal di bawah ini:

Foto: NME

Pada tanggal 18 April, kamu bisa nonton konser J-Hope dkk bertajuk ‘The Most Beautiful Moment in Life’ yang diadakan pada tahun 2015.

Di hari yang sama, konser ‘Epilogue’ tahun 2016 ditayangkan dam dilanjutkam dengan live trilogi ‘Episode II The Red Bullet’ dan ‘BTS 3rd Muster' pada tahun 2014.

 

Foto: Billboard

Pada tanggal 19 April, kamu bisa nonton konser ‘Episode III’ dari ‘The Wings Tour’ pada tahun 2017 di Seoul.

Konser dilanjutkan dengan ‘The Final’ dan BTS 4th Muster Happy Ever After’. Keduanya meurpakan bagian dari konser The Wings Tour.

Yang bikin makin senang, BTS juga bakal menayangkan konser 'Love Yourself' yang baru-baru ini diselenggarakan di Seoul.

Foto: Dispatch

 

Ternyata, Bang Bang Con diselenggarakan sebagai 'ganti' atas konser mereka yang ditunda di Levi's Stadium, Santa Clara, California. Konser BTS tersebut harusnya diadakam pada 25-26 April. Sementara pada tanggal 4-6 Juni, harusnya mereka tampil di Chicago's Soldier Field. Yet, persebaran virus corona membuat konser tersebut ditunda untuk waktu yang belum jelas.

Nah, buat kamu yang nggak sabar, kamu bisa subscribe channel BANGTAN TV. Bang Bang Con bisa kamu tonton dari jam 4 pagi BST pada 18 April. Jangan lupa ajak teman ARMY ya!

 

Share
Create Your Own Article!