Who loves wearing pattern outfit? Well, pattern polkadot gak boleh ketinggalan untuk menghiasi daily style-mu karena motif ini gak akan lekang oleh waktu! Meski tren polkadot identik dengan gaya 60-an, tapi dengan sedikit permainan mix and match bisa bikin outfitmu makin stylish dan chic. Seperti yang dilakukan oleh influencer berikut ini, they rock their style with polkadot power! (mel)

Raden Rahmawati (@atjilaynna)
Content Creator

 

Atjil Aynna for Zetizen

Content creator yang satu ini selalu standout dengan bright and colourful outfit yang menjadi ciri khas stylenya. Tentunya hal ini menjadikan polkadot jadi salah satu pattern wajib buat dikenakan. "Polkadot ini salah satu staple pattern di dunia fashion. Uniknya, motif ini yang paling mudah di mix n match dengan motif apapun. Even kamu pairing dengan sesuatu yang polos pun kamu akan instant stylish!" tuturnya. Nah, buat kamu yang pengin coba style ala Atjil, bisa banget contek sedikit bocoran buat bikin ootd polkadot-mu makin outstanding! "Aku akan pakai atasan polkadot hitam putih dengan geometric flarred pants berwarna rainbow, ditambah kacamata polkadot dan platform sandals. Gimana? Bisa terbayang kan? Couldn’t wait to see you guys rockin’ this pattern. See ya on the street fashion people! " ungkap Atjil.

Tantri Namirah (@tantrinamirah)
Influencer

Source: instagram.com/tantrinamirah

Well, kalau style hijaber yang satu ini emang selalu eyecatching dan unik kalau masalah fashion. Memadukan unsur elegan dan feminim, Tantri Namirah juga tetep terlihat kece ketika bergaya swag. Tapi, kalau masalah pattern, Tantri cukup ekspresif di setiap pemilihan outfit yang dia kenakan. “Salah satu pattern yg aku suka adalah polkadot karena bisa nyambung ke pattern apapun dan polkadot itu salah satu pattern yang ikonik banget. Polkadot juga bisa mengikuti vibes dari style si pemakai, so it’s really flexible to match it,” tutur Tantri. Polkadot juga bisa di mix dengan pattern yang senada atau bertabrakan, hingga memadukan pattern polkadot dengan warna-warna klasik seperti hitam dan putih. “ Kalau mau cari look yang aman bisa dipadukan dengan bawahan polos dan outer blazer. Jadi, biarpun memakai warna yang netral, pattern polkadot udah jadi standpoint dari look kita,” tambahnya. Jangan lupa lengkapi dengan aksesoris seperti kacamata dan mini bag. Ready to look fabulous!

Stefandy Yanata (@andyyanata)
Content Creator

Stefandy for Zetizen
Stefandy for Zetizen

Kata siapa cowok gak bisa pakai polkadot outfit? Well, Stefandy nunjukkin kalau pattern ini bisa tetep terlihat keren ketika dipakai cowok atau and they will rocking in it. " Dari dulu suka banget dengan motif ini because it's classy yet playful so you can rock something with a twist," ungkapnya. Buat yang suka permainan warna basic, bisa kalian padupadankan dengan layering style buat mengimbangi motifnya yang memang sudah pop dan rame. Bisa juga dengan memadukan warna earthy tone supaya look-mu terlihat lebih kalem. "Yang jelas kita tahu konsep style apa yang mau kita bawa dan sesuaikan juga dengan occasion-nya," jelas Stefandy. Keep exploring your own style, don't be too much and slay your look!

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!