zetizen.jawapos.com - Penggemar Webtoon pasti nggak asing sama komik Virgo and the Sparklings. Virgo yang juga bagian dari Jagad Bumilangit ini hero yang punya kemampuan Sinestesia. Film yang direncanakan rilis tahun 2020 ini baru saja mengumumkan 7 pemeran yang didapatkan berdasarkan online casting loh. Yap! Selain Zara Adhisty Zara yang didapuk sebagai Virgo, bakal ada 7 cast penting dan berbakat lainnya. Siapa aja?

Ashira Zamita - Monica


Monica, si drummer tomboi yang selalu ceria ini bakal diperankan oleh Ashira Zamita. Ashira merupakan mantan bintang iklan cilik yang baru saja merilis lagu berjudul Cintaku Kini.



Kalau kamu penggemar quote dan buku Rintik Sendu, kamu pasti tahu kalau film Geez and Ann baru saja dirilis. Yap! Ashira jadi salah satu pemerannya. Aktingnya total banget meskipun harus mengenakan kacamata. Ini membuktikan kalau Ashira layak menjadi salah satu pemeran Virgo and the Sparklings.


Satine Zaneta - Ussy


Cewek yang hobi bikin cover lagu ini terpilih jadi pemeran Ussy, tokoh bijak yang pelit senyum. Eits, bukan berarti Ussy ini sosok yang jahat, ya. Ussy menyimpan rahasia kelam yang bikin dia jadi nggak percaya sama orang. 



Di sisi lain, Ussy yang berambut panjang ini royal banget sama sahabat-sahabatnya. Ussy selalu menyediakan studio untuk latihan. Sosok Satine yang dewasa membuatnya terpilih menjadi pemeran Virgo and the Sparklings via online casting. 


Rebecca Klopper - Monic


Cewek yang pernah jadi pemeran di film Habibie dan Ainun 2 (2019) ini jadi pemeran Monic. Sosok Rebecca yang cheerful dan youthful bikin dia terpilih jadi pemeran Monic yang terkenal paling ramai dan perhatian. 



Selain itu, Monic juga tokoh yang paling peka. Dalam salah satu episode, Monic menjadi mediator ketika Virgo and the Sparklings bertengkar. Dewasa banget ya! 


Mentari Novel - Scorpio Sister


Here comes the supportive girl. Scorpio Sister adalah rival Virgo and the Sparklings dalam ajang pencarian bakat. Cewek dari grup pertama diperankan Mentari Novel. Belum dijelaskan siapa nama masing-masing anggota Scorpio Sister. Di balik sosok Mentari yang terlihat innocence, penasaran deh gimana sosok perempuan yang memerankan Gina dalam Cerita Pulang Sekolah ini jadi pemain musik. 


Indahkus - Scorpio Sister


Seharusnya, Indahkus jadi pengisi acara di La La La Fest 2020. Sayangnya, karena virus Corona, acara ini ditunda. Ketika Indahkus diumumkan jadi salah satu, pemeran Virgo and the Sparklings, banyak yang nggak heran. Soalnya Indahkus dikenal sebagai penyanyi terkenal. 


Rachel Florencia - Scorpio Sister


Wajah fierce dan kemampuan main musik yang badass adalah karakter Scorpio Sister. Nggak heran kalau Rachel didapuk jadi salah satu pemeran Virgo and the Sparklings. Selebgram dengan 200 ribu follower lebih ini dikenal punya tatapan mata tajam yang  bikin cowok-cowok meleleh. 


Bryan Dormani - Leo


Siapa yang nggak jatuh cinta sama sosok senior yang perhatian dan suportif? Yuk kenalan sama Leo! Kating alias kakak tingkat Virgo yang perhatian dan uwu banget. Leo bakal diperankan sama Bryan Dormani, pesinetron dan pemain film yang sudah malang melintang di dunia akting. So, Bryan layak banget buat jadi salah satu pemeran Virgo and the Sparklings.


Mawar de Jongh - Carmine


Film apapun nggak bakal seru tanpa kehadiran musuh. Selain Scorpio Sister, ada Carmine yang punya kemampuan sama dengan Virgo. Sayangnya, hal itu digunakan untuk hal-hal jahat.

Sosok Carmine bakal diperankan oleh Mawar de Jongh yang pernah membintangi Teman Tapi Menikah 2 (2019) dan Bumi Manusia (2019).

Jadi siapa pemeran favoritmu? 




Share
Create Your Own Article!