Zetizen.jawapos.com - Eyeliner nggak pernah gagal bikin penampilan makin standout. Sejak tahun lalu, muncul tren baru bertajuk graphic eyeliner. Tampilannya beda dan penuh kreasi. Cobain yuk!

@cindercella

Pemilik akun official Instagram @cindercella ini sering banget kasih tips and trik make up. Langsung aja follow! (foto:Instagram)

Pemilik akun official Instagram @cindercella aka Marcella Febriani adalah seorang beauty enthusiast yang suka bereksperimen dengan berbagai gaya makeup. Contohnya, graphic eyeliner.

Bertajuk Miamira Magnifica, Marcella memadukan warna orange, biru, kuning dan ungu. Eyeliner yang diaplikasikan dengan rapi ini menunjukkan kalau nggak cuma eye shadow yang bisa bikin kelopak mata makin cantik, tapi juga eyeliner. 


@luciphyrr

Dengan satu pilihan graphic eyeliner yang diaplikasikan dengan sederhana juga berhasil menarik perhatian (foto:Instagram)

Kata siapa graphic eyeliner cuma bisa diaplikasikan dengan warna-warni yang penuh? Kamu bisa cobain gaya dari salah satu influencer  dari New Zealand. Akun official Instagram milik Tania ini penuh dengan hasil kreasi makeup-nya.

Kebanyakan hasil kreasi milik @luciphyrr ini fokus pada bagian mata dan diaplikasikan dengan sederhana. Look makeup yang ditampilkan natural makin unik dengan graphic eyeliner berwarna hijau. Tampilannya minimalis. Kadang Tania menambahka  beberapa manik-manik cantik yang ditata dengan rapi.   


@katiejanehughes

Tampilan graphic eyeliner yang simpel dari Katie Jane Hughes yang bisa kamu coba. (foto:Instagram)

Kalau kamu mau tampil lebih mature dengan makeup, kamu bisa cobain gaya dari Katie Jane Hughes, seorang selebritis dan editorial makeup artist. Ia sering memakai look make up graphic eyeliner. Tampilan look makeup dari Hughes ini terkesan "nggak neko-neko" dan tetap terlihat elegan.  

Hughes biasa menyebut graphic eyeliner ini dengan "floating crease". Selain itu Hughes menyarankan beauty enthusiast untuk sering mengaplikasikan tampilan graphic eyeliner seperti Twiggy yang menyambungkan garis bulu mata dan alis. Alasannya, look makeup ini terlihat lebih sederhana, daripada dicampur dan berlapis-lapis. 


@nikki_makeup

Coba dengan eyeliner hitam, nggak ada salahnya. (foto:Instagram)

Nggak jauh beda dengan hasil milik Huges, kali ini inspirasi graphic eyeliner datang dari akun official Instagram @nikki_makeup. Pilihan warna hitam ini cukup aman untuk kulit sawo matang, menyesuaikan juga dengan shade makeup yang ingin ditonjolkan. Untup step pertama kalian bisa membuat garis lekukan di kelompak mata. Dikutip dari salah satu media, Vincent Oquendo menyarankan untuk menggunakan cotton swab tapered untuk membersihkan noda atau merapikan garis.


@nikkietutorials

Ini salah satu inspirasi graphic eyeline buat kamu yang memiliki selera makeup yang glamour. (foto:Instagram)

Untuk mengaplikasikan graphic eyeliner yang satu ini kalian bisa melihat tips and trik di akun YouTube NikkieTutorials. Ada beberapa steps untuk menghasilkan tampilan garis melayang di sudut bagian dalam mata dan tetap mempertahankan look makeup smoky eye. Dengan adanya garis melayang di sudut bagian dalam mata semakin mempertegas hasil eyeshadow dan pilihan eyeliner putih yang di aplikasikan semakin nyata ditambah dengan highlighter.  


@esantoinette

Untuk tampil beda kalian bisa coba inspirasi graphic eyeliner yang satu ini. (foto:Instagram)

Untuk membuat sesuatu yang baru kalian bisa bebas mengekspresikannya. Kamu bisa membuat beberapa lekukan di area kelopak mata dengan berbagai warna. Yuk contek gaya @esantoinette. Makeup artist yang dikenal dengan gaya colourful ini memadukannya dengan glossy eyes. 

Kalau kamu bingung mengawali dengan gaya tertentu, kamu bisa memadukan eyeliner warna gelap dan terang. Psst, yuk sontek gaya makeup lainnya disini 


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!