zetizen.jawapos.com -  Karantina Corona bukan jadi alasan untuk nggak tampil fashionable. Nggak heran kalau 5 selebriti ini tetap tampil chic dengan jumpsuit. Let's steal their style! 

Ana de Armas

(foto:Vogue)

Pacar Ben Affleck ini tertangkap paparazzi saat mengajak anjingnya jalan-jalan. Armas mengenakan jumpsuit dari Gucci. 

Meski terlihat seperti baju Hazmat, jumpsuit bisa melindungimu dari berbagai potensi virus. Soalnya, jumpsuit menutup seluruh bagian tubuh. Jadi, virus nggak gampang menyentuh kulitmu


Halsey


Halsey baru-baru ini mengunggah foto berpose dengan jumpsuit biru dengan motif bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan topi oranye seolah mau berkebun.

Gaya Halsey bisa kamu contek selama menjemur tubuh tiap pagi nih. Lengkapi penampilanmu dengan topi, dan jangan lupa tetap pakai sunscreen untuk terlindung dari sinar UV ya. 


Kylie Jenner


Jumpsuit dari Naked Wardrobe ini dikenakan Kylie Jenner dengan cute. Berwarna hitam dan abu-abu, kamu bisa contek gayanya untuk aktivitas sehari-hari.

Kalau ada kelas online, jumpsuit ini tetap terlihat resmi karena warna gelapnya. The good thing is, bahannya terlihat nyaman dikenakan ya! 


(foto:Naked wardrobe)


Hailey Bieber

(foto:Vogue)

Hailey Bieber mengenakan jeans jumpsuit berwarna hitam, lengkap dengan belt berwarna senada. Bahan jeans yang panas dan keras kurang cocok digunakan di rumah. Selain nggak nyaman, bahan jumpsuit ini cocok dikenakan ketika beraktivitas.

So, kamu bisa gunakan penampilan ala Hailey untuk quick errands seperti ke swalayan atau ke pasar. Setelah pulang, langsung jemur pakaian atau langsung dicuci. Hal ini untuk mengurangi potensi penyebaran virus. 


(foto:Pxhere)


Irina Shayk

(foto:Vogue)

Fashion never let us down. Jumpsuit Irina Shayk bisa kamu tiru kalau mau keluar rumah, nih! Model asal Rusia ini mengenakan jumpsuit ala tentara, lengkap dengan sepatu boots dan Buff. 

Yap! Buff yang dikenakan Irina sebagai pengganti masker kain. Meski begitu, gayanya tetap effortlessly chic. Kamu bisa gunakan jumpsuit berwarna hijau army atau hitam, kemudian tata rambut gaya ekor kuda. And voila! You'll be the coolest quarantine mate! 


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!