zetizen.jawapos.com - Setelah membintangi series Hotel del Luna, lama nggak terdengar kabar IU di dunia musik. Baru-baru ini, EDAM Entertainment yang menaungi IU mengumumkan kabar comeback-nya. Uniknya, IU bakal menggandeng Suga. Bakal seperti apa kolaborasi mereka?

Foto: Koreaboo

 

Hari ini (27/4), EDAM Entertainment mengumumkan comeback IU dan Suga. Kolaborasi mereka nggak cuma sekedar bernyanyi, tapi juga menulis lagu bersama.

Kabarnya, IU comeback dengan beberapa single. Lagu ini bakal dirilis pada 6 Mei. EDAM Entertainment mengonfirmasi kolaborasi mereka didasari oleh usia yang nggak begitu jauh berbeda. Sehingga, mereka punya banyak rencana bermusik bersama.

Foto: Soompi

 

Melalui SBS, EDAM Entertainment mengonfirmasi bahwa IU bakal tampil dengan gaya musik yang berbeda. Dalam kolaborasi ini, IU nggak bakal sama dengan musik sebelumnya. Ada kejutan yang sudah disiapkan dengan Suga BTS.

Serunya lagi, single kolaborasi ini makin lengkap dengan music video sebagai kejutan untuk fans. Saat ini, IU sedang dalam proses produksi film bertajuk Dream bersama Park Seo Joon.

Who's excited? Kalau pacarmu K-popers, ini dia hal yang bisa kamu lakukan untuk meluluhkan hatinya. Check this out!

Share
Create Your Own Article!