zetizen.jawapos.com - Reemar Martin, cewek Filipina yang aktif jadi seleb TikTok lagi naik daun. Bukan karena prestasi, tapi jadi korban cyber bullying. Alasannya, Reemar dianggap mencemooh BTS sehingga ARMY, fans BTS ramai-ramai melaporkan akun Instagram Reemar. Bahkan, beberapa pengguna Instagram dan TikTok mengeluhkan pacar mereka yang lebih menyukai Reemar daripada mereka. Belajar dari kasus ini, yuk intip gimana cara bikin pacar nggak melirik cewek lain!

Pahami Apa yang Pacar Sukai

(foto:Instagram)

Love need sacrifice. Termasuk dengan mengetahui dan melakukan apa yang pacar sukai. Caranya, kamu bisa gunakan kemampuan stalking yang biasa kamu lakukan kalau lagi mencurigai pacar selingkuh. Kali ini, gunakan kemampuanmu untuk cari tahu apa yang dia suka.

Kalau misal doi suka makan bubur diaduk, kamu bisa cobain. Kalau doi suka nonton film Horror, nggak ada salahnya untuk mencoba. Tapi, jangan mengubah dirimu cuma untuk menarik perhatiannya. Misal dia suka rambut panjang seperti Reemar Martin sementara kamu suka rambut pendek, don't you dare to change yourself. You are beautiful just the way you are. 


Jangan Keburu Marah dan Baper


Dalam kasus Reemar Martin, cewek-cewek Netizen Indonesia ramai-ramai report akun Instagram Reemar karena pacar mereka menyukai Reemar. Ada yang sekedar mengagumi kecantikan Reemar sampai cetak foto Reemar loh!

Kalau pacarmu melakukan itu, jangan keburu marah dan baper. Siklus dalam hubungan nggak selalu adem ayem penuh cinta, tentu ada naik turun dan cerita buruk juga. Mungkin cowokmu memang lagi kagum. Nanti mereka akan ada di fase sadar kalau Reemar cuma Seleb TikTok yang bisa dikagumi tapi nggak bisa dimiliki. Give him some space.


Kasih Silent Treatment


Kalau cowokmu sampai taraf halu alias terlalu mengagumi sosok Reemar Martin , kamu bisa menyingkir sejenak dari cowokmu. Atau juga bisa mengacuhkan mereka. Hal ini disebut dengan silent treatment. 

Misalnya, dengan balas chat lebih lama dari biasanya. Cowokmu tentu mikir ada yang aneh dan berubah darimu. Kalau dia cukup dewasa, dia akan introspeksi diri dan meminta maaf. Tapi kalau enggak, dia akan membiarkan kamu. Nah, dari sini kamu bisa tahu is he the right one atau cuma cowok yang mempermainkan perasaanmu. Thanks to Reemar Martin! 


Bikin Doi Kagum


Dear girls, beauty is not just about face and hair. Malahan, tahun 2020 istilah smart is the new sexy populer digaungkan. Seharusnya, kamu nggak mempermasalahkan kehadiran sosok Reemar Martin dalam hubungan kalian. Kalau cowokmu dibutakan dengan kecantikan Reemar, buat doi berlutut dengan otakmu. 

Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau. Buat karya dari sesuatu yang kamu suka. Semakin kamu sibuk berkarya, pikiranmu bakal tercurah sepenuhnya untuk upgrade dirimu. Don't waste your time to think about someone who don't mind you. Check the step here! 




Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!