zetizen.jawapos.com -  SM Entertainment baru saja mengonfirmasi bahwa kekasih Chen EXO baru saja melahirkan pada Rabu (29/4). Kabar menggembirakan ini mengingatkan kita dengan interaksi lucu Chen EXO dengan anak kecil. Selucu apa sih?

Diumumkan Sejak Januari

(foto:Koreaboo)

Pada awal Januari, Chen menulis surat permohonan maaf untuk fansnya. Dan suratnya, Ia bilang kalau dia sudah menemukan the right one dan bertunangan.

Surat ini juga menjadi pengumuman bahwa sang tunangan sudah mengandung. Sayangnya, berita menggembirakan ini 


Lahir di Seoul

(foto:Soompi)

SM Entertainment mengumumkan kelahiran anak Chen EXO di Rumah Sakit Cheongdam-dong, Seoul. Belum ada kabar lanjutan mengenai jenis kelamin anak pertama Chen maupun kondisi terkini sang tunangan.


Chen EXO Suka Anak Kecil

(foto:YouTube)

Bukan rahasia baru di kalangan EXO L kalau Chen selalu suka anak kecil. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Chen dan Xiumin EXO dalam salah satu episode The Return of Superman. Reality show di KBS ini menampilkan kepolosan anak-anak kecil ketika harus hidup dengan ayahnya tanpa kehadiran Ibu selama dua hari. Chen dan Xiumin muncul bersama SoDa bersaudara.


Bikin Histeris

(foto:YouTube)

Dalam episode yang tayang tahun lalu, Chen muncul mengenakan topeng. Ia mengaku kalau dia adalah kakak laki-laki DaEul. Bukannya tertawa, DaEul malah takut. Chen pun membuka topeng.

Wah, melihat interaksi mereka, kita bisa tahu kalau Chen benar-benar siap jadi Ayah ya. Selamat untuk Chen!


(foto:Steemit)


Share
Create Your Own Article!