zetizen.jawapos.com- Panduan untuk melakukan olahraga tentu akan membantu kita menentukan gerakan yang sesuai dengan goals yang mau kita capai. Gak perlu repot kontak personal trainer di gym, aplikasi berikut bisa jadi fitness assistant kamu selama workout at home.

7 Minute Workout

(foto:Pinterest)

Butuh latihan singkat dengan intensitas olahraga yang berat? Well, sesuai namanya aplikasi ini bakal kasih beberapa gerakan fitness dengan durasi 7 menit yang didasarkan pada HICT (High Intensity Circuit Training). Gak perlu olahraga lama kok buat bikin tubuhmu makin bugar dan sehat!
Available on iOS &Android


30 Day Fitness Challenge

(foto:Upperallwent)

Challenge diri sendiri untuk olahraga di rumah selama 30 hari? Why not! Lewat aplikasi ini kamu bakal ditantang melakukan fitness selama 30 hari, mulai dari fitness abs, full body, sampai butt. Semua progresmu juga akan terekam otomatis dan bisa dibagikan ke sosial media.
Available on iOS &Android


Step Counter

(foto:Techigem)

Jalan keliling rumah juga bisa membakar kalori di tubuh kita loh! Dengan Step Counter, aplikasi ini akan menghitung langkah kaki secara otomatis dan menghitung jumlah kalori yang terbakar di tubuh. Semua data disajikan secara lengkap di grafik yang memudahkan user untuk memantau jumlah kalori.
Available on iOS &Android


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!