zetizen.jawapos.com - Karantina Corona atau #dirumahaja otomatis bikin kita nggak bisa keluar rumah. Bahkan, untuk sekedar potong rambut pun nggak bisa. Potong rambut di rumah pun jadi solusi. Nggak tahu mau pakai gaya apa? Yuk contek 5 gaya rambut pendek artis untuk potong rambut di rumah!

Cute ala Jihyo TWICE

(foto:Soompi)

Who doesn't love cute girl? Jihyo TWICE yang biasa tampil dengan rambut panjang kini tampil imut dan fresh. Sejak comeback dalam album Fancy pada 2018, Jihyo tampil mengejutkan dengan rambut pendek.

Tips untuk punya rambut pendek ala Jihyo adalah dengan memotong rambut tepat di pundak. Ciri khas lain adalah poni menyamping yang messy yet cute.


Elegan ala Zooey Deschannel

(foto:Vogue)

Zooey Deschanel selalu tampil cantik. Dengan mata biru dan rambut lurusnya, kiprahnya di dunia akting terus bersinar. Nggak heran kalau banyak yang meniru gaya rambut dan outfitnya.

Gaya rambut Zooey cocok banget untuk kamu yang punya rambut tipis. Psst, nggak ada salahnya lho memotong rambut jadi pendek di rumah untuk memberikan 'masa istirahat' biar nggak rontok lagi.


Swag ala Dua Lipa

(foto:Instagram)

Siapa bilang tampil swag cuma khusus untuk mereka yang berambut panjang? Kamu bisa contek rambut pendek berantakan ala Dua Lipa. 

Dengan gaya rambut pendek ini, kamu nggak perlu repot-repot mengukur kerapian dan panjang yang presisi. Semakin berantakan, semakin swag gayamu!


Artsy ala Charlotte Lawrence

(foto:Instagram)

Penyanyi asal Texas yang sering dibilang punya suara mirip Billie Eilish ini punya style artsy dan unik. Gaya ini cocok banget untuk kamu yang punya rambut lurus. Selain ringkas dan anti panas, gaya rambut ini juga cocok untuk dipadukan dengan photoshoot ala retro selama #dirumahaja.


Badass ala Ursula Corberó

(foto:Netflix)

Narator sekaligus karakter badass di serial Money Heist ini punya gaya rambut ikonik. Di season satu dan dua, rambut Ursula Corberó pendek sebahu dengan poni lurus. Di season tiga dan empat, rambutnya berubah ekstra pendek dengan gaya poni mengerucut ke bagian dahi. Nggak cuma cantik, gayamu jug makin terlihat badass dan berbeda. Kalau nggak pede dengan potongan rambut baru, nggak perlu khawatir lagi. Kan lagi #dirumahaja dan nggak ketemu teman-teman? Hehehe.

psst, pengen bikin rambut lebih panjang? Yuk intip kegunaan shampoo kuda. Check it out!


Share
Create Your Own Article!