Zetizen.jawapos.com - Yuhuu siapa yang bosen selama karantina Corona? Worry no more. Bukan Mei ada banyak drama Korea dari berbagai genre. Nggak cuma dibintangi aktor dan aktris ternama, plotnya pun bikin penasaran. Apa aja sih? Check it out!

Shall We Eat Dinner Together (4 Mei 2020)

(foto:dianiopiari.com)

Ada yang kangen dengan sosok Seo Dan di kdrama "Crash Landing on You" gak nih?, Nah di drama satu ini, kita akan bertemu lagi dengan Seo Ji Hye! Eitss jangan salah. Disini kalian tidak akan melihat Seo Ji Hye dengan pakaian-pakaian yang elegannya. Wuh, tambah penasaran kan, kira-kira karakter Seo Ji Hye di drama ini seperti apa?.

Drama bergenre food dan romance ini, akan menceritakan kisah orang-orang yang kehilangan arah dalam berpacaran, karena bekas luka mereka di masa lalu dan budaya mereka, bagaimana untuk menyembuhkan luka dan berbagi makanan. Setiap orangnya memiliki pemikiran cinta yang sangat berbeda-beda. Penasaran kan sama ceritanya?.


Oh My Baby (6 Mei 2020)

(foto:m.Dreamers.id)

Setelah membintangi banyak Drama Korea yang cukup terkenal, tahun 2020 ini Jang Na-Ra siap comeback dengan Kdrama "Oh My Baby" yang akan tayang 6 Mei 2020 ini. Drama komedi romantis ini akan menampilkan Jang Na-Ra beserta lawan mainnya yaitu Go Joon, Park Byeung-eun dan Jung Gun-Joo.

Dalam drama ini, akan diceritakan Jang Ha-Ri (Jang Na-Ra) seorang pimpinan majalah anak dan orang tua, yang tidak lagi percaya dengan cinta. Ia sudah tak berpacaran 10 tahun terakhir ini. Namun, ia sangat ingin mempunyai anak tanpa menikah. Tapi, tak disangka, 3 laki-laki justru masuk ke dalam hidupnya, setelah dia menyerah dengan cinta. Mereka adalah Han Yi Sang, seorang fotografer. Lalu ada teman dekat Jang Ha-Ri yaitu Yoon Jae Young yang ternyata juga adalah ayah tunggal. Dan, Choi Kang Eu Tteum, karyawan baru di perusahaan majalah pengasuhan anak, yang penuh kepolosan. Kira-kira bagaimana ya cerita diantara mereka semua?.


Fix You (6 Mei 2020)

(foto:KoreanIndo.net)

Drama Korea yang satu ini bergenre medis, Gais. Lebih tepatnya mengambil tema tentang kesehatan mental, loh. Drama Korea yang satu ini juga merupakan comeback dari aktris Jung So Min, setelah menjadi cameo di drama "Whats Wrong witb Secretary Kim".Dan kali ini, aktor veteran, Shin Ha Kyun ditunjuk menjadi Male Lead, sekaligus lawan bermain Jung So Min. 

Disini diceritakan, kehidupan Lee Shi Joon (Shin Ha Kyun) yang adalah seorang psikiater, yang selalu bersemangat dan membantu para pasiennya. Dan, Han Woo Joo (Jung So Min), seorang aktris musikal yang sedang naik daun. Kira-kira gimana ya, cerita tentang kehidupan mereka?.6 Mei nih Gais mulai tayang, catet yaa. 


My Unfamiliar Family (18 Mei 2020)

(foto:idntimes.com)

Bagaimana ya rasanya keluarga seperti orang asing, dan orang asing seperti keluarga?.Kdrama bergenre drama family ini akan menghadirkan kesalahpahaman seperti itu, Gaes. Drama korea yang satu ini, memiliki cerita yang relatable dengan kehidupan sehari-hari. Dimana, sang anak tidak bisa dengan mudah mengutarakan tentang masalah ataupun kehidupan pribadinya kepada orang tuanya. Sehingga membuat hubungan terkesan seperti orang asing. Namun, justru sang anak dapat dengan mudah terbuka dengan orang lain. 

Dibintangi oleh Han Ye-ri, Choo Ja-Hyun, dan Kim Ji-Seok, drama ini akan memberikan warna baru untuk menemani masa-masa quarantine ini, nih. Drama ini dijadwalkan akan tayang di tvN perdana, pada tanggal 18 Mei 2020.Nonton sama keluarga kayaknya bakal seru banget nih, Gais. 


Mystic Pop Up Bar (20 Mei 2020)

(foto:Wowkeren.com)

Kalau tadi sudah banyak drama bergenre romance, kali ini drama ini akan mengangkat genre misteri, fantasi dan drama. Menariknya, drama ini diangkat dari salah satu cerita Webtoon populer yang memiliki judul sama. Cerita ini juga memenangkan Excellence Award  di Korea Comic 2017.Tak hanya itu, drama ini merupakan comeback dari Hwang Jung Eum dan Sungjae BTOB yang juga merupakan dua pemeran utama di drama ini. Drama ini akan siap tayang pada 20 Mei 2020 nih

Drama ini menceritakan sebuah Ssanggab Cart Bar yang hanya terbuka pada malam hari di atap gedung. Pelanggan yang dapat mengunjungi Ssanggab Cart Bar ini tak hanya orang-orang normal saja, namun juga arwah orang-orang yang sudah meninggal. Sambil minum dan makan hidangan yang disajikan Wol Joo (Hwang Jung Eum), mereka akan menceritakan diri mereka sendiri, dan mencoba menyembuhkan luka internal mereka. Wah, menarik banget gak sih?

-

Drama Korea bulan Mei ini setidaknya bisa mengobati kesedihan dan rasa bosan selama karantina Corona ya. Ternyata, ada lebih dari 20 festival dan film yang ditunda perilisannya. Apa aja sih? Check it out!


Share
Create Your Own Article!