zetizen.jawapos.com - Kreator TikTok nggak pernah kehabisan ide. Setelah menggaungkan tren Mugshot Challenge, kini parodi pegawai ZARA lagi viral. Banyak yang merasa pegawai ZARA ketus dan nggak welcome. Alhasil, banyak video yang memparodikan sikap mereka. Psst, sebenarnya ini loh alasan di balik sikap ketus pegawai ZARA. Apa aja?

Muka Datar


Tujuan ketika shopping atau cuma window shopping adalah mendapat pengalaman belanja yang menyenangkan. Salah satu yang bikin menyenangkan adalah diperhatikan pegawai.

Sayangnya, jarang banget pegawai ZARA menyunggingkan senyum. Kayaknya, mereka nggak senyum supaya customer tetap fokus memilih belanjaan, bukan salah fokus. Hehehe, tapi one smile won't kill ya!


Mencibir Barang Diskonan


Ugh! Kesal banget deh kalau di ZARA banyak diskonan tapi nggak dapat pelayanan yang baik. Seolah-olah kita nggak mampu beli barang non diskon. Padahal kita suka sama model pakaian yang diskon, bukan karena harganya lagi diskon.

who knows nih ya, sebenarnya pegawai ZARA suka ogah-ogahan melayani pembeli diskonan untuk meningkatkan keuntungan toko. Dengan beli barang non diskon, otomatis keuntungan makin meningkat dong.


Ngikutin Pengunjung

(foto:YouTube AXN)

Diikutin gebetan sih bakal senang. Tapi kalau diikutin pegawai ZARA, rasanya ogah banget deh. Jalan kesana kemari pasti punya 'bayangan' alias dipelototi saam para pegawai.

lets seek the positive way. Siapa tahu nih sebagai toko dengan penjagaan ketat dan penjualan tinggi, para pegawai ZARA pengen kita merasa mendapat backup ketika butuh sesuatu. Makanya dipelototin. Hihihi.


Dilihat dari Atas ke Bawah


Aaaa frustasi banget deh kalau ada orang yang melihat kita dari atas ke bawah. Rasanya ada yang salah dan jadi nggak pede. Apalagi kalau yang melihat kita adalah pegawai ZARA yang berpakaian mentereng.

Jangan takut dulu. Siapa tahu mereka bikin kita mikir kalau kita butuh pembaruan fashion yang bisa dibeli di ZARA. Cuma dengan melihat kita, mereka seolah bilang "yuk beli aja baju disini"

-

Psst, empat alasan di atas cuma pendapat Zetizen ya. Kamu punya pendapat lain? Yuk komen di bawah!


Share
Create Your Own Article!