zetizen.jawapos.com - Musim virtual photoshoot gini, kita harus tetap kreatif mengolah konsep biar tetap eksis. Kalau sudah kehabisan konten, kamu bisa bikin re-create atau kreasi ulang makeup dari beberapa film terkenal. Belum ada ide? Here's the guide!

Summer - 500 Days of Summer

(foto:Imdb)

This is not love story. This is the story of love.

Whoa! Siapa yang nggak earworm sama kalimat pamungkas dari film ini? Film cinta yang katanya jadi film cintanya cowok-cowok ini punya role actress yang kuat. Siapa lagi kalau bukan Zooey Deschanel yang memerankan Summer.

Steal her look dengan mengikat setengah rambut, lalu sapukan blush on tipis di tulang pipi. Buat lipstiknya, kamu bisa gunakan warna pink nude yang ditambah dengan lip gloss. Psst, jangan lupa pakai maskara untuk punya mata tajam seperti Summer ya!


(foto:Amazon)


Lara Jean - To All the Boys I've Loved Before

(foto:Teen vogue)

Kisah cinta Lara Jean dan Peter Kavinsky selalu bisa mewakili perasaan jutaan secret admirer Di luar sana. Why don't steal her look?

Karakter LJ yang manis dan malu-malu bisa kamu dapat dengan menyapukan pensil alis mengikuti garis alami dengan sedikit lebih tebal. Karakter Korean face ala LJ bisa didapat dengan menambah eye shadow cokelat tipis di eyelid. Sebagai pemanis, sapukan lipstik pink mauve ya!


(foto:Imdb)


Bella Swan - Twilight

(foto:Imdb)

Twilight never be enough. Meski dirilis hampir 10 tahun lalu, tapi sampai sekarang siapa sih yang nggak bisa move on dari kisah cinta Edward dan Bella? Makeup tipis Bella bisa kan dapat dengan menggunakan foundation dengan warna 1 Tone di atas kulit wajah. Ini untuk menimbulkan kesan tinggal di Phoenix yang dingin dan hujan.

Wear no blush on, put more shading. Bentuk tulang pipi, hidung dan lekukan mata dengan shading atau eye shadow cokelat. Tambahkan sedikit warna cokelat di alis, serta warna lipstik yang natural.


(foto:Telegraph)


Tokio - Money Heist

(foto:Vivir)

Sosoknya yang tegas, rebel, dan cerdas bikin Tokio (Úrsula Corberó) jadi sosok yang dicintai penggemar Money Heist aka La Casa del Papel. Sontek gaya makeup Tokio dengan menggunakan shading di tulang pipi, hidung dan rahang, lalu gunakan eyeliner cokelat atau gelap di ujung terluar mata. Supaya makin tegas, kamu bisa pakai lipstik merah gelap dan sedikit sapuan eyeliner di bagian bawah mata.

Psst. Sudah nonton Money Heist Parte 4? Yuk baca reviewnya disini!


(foto:Netflix)


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!