zetizen.jawapos.com - Birthday without party Will never be the same. Sayangnya, karena pandemi Corona ini semua harus serba virtual. Biar virtual birthday party makin seru, yuk tiru konsep 4 series terkenal ini!

 

Elite

(foto:Imdb)

Series asal Spanyol yang bercerita tentang kehidupan elit siswa SMA Las Encinas ini bergenre romance-thriller. Soalnya, selama 4 season dari 2017, kamu bakal diajak mengungkit siapa pembunuh Marina (Maria Pedraza). 


(foto:Netflix)

Dari kehidupan glamour mereka, kamu bisa bikin konsep virtual birthday party dengan konsep permainan Riddle atau teka-teki. Dalam Elite, banyak banget inspirasi untuk menulis teka-teki seru yang sulit dan bisa memutar otak.

So, undang teman-temanmu dan kasih tahu kalau birthday party kali ini bakal bertema Riddle. Jadi siapapun yang berhasil menebak jawaban dengan benar berhak mendapat hadiah.


Sex Education

(foto:Imdb)

Sex Education bercerita tentang lika-liku Otis (Asa Butterflied) dan Maeve (Emma Mackey) dalam mendirikan konseling seks di sekolahnya. Salah satu scene yang paling memorable dari season kedua (2020) adalah ketika Aimee (Aimee Lou) mendapat perlakuan sexual harassment. Akhirnya Maeve dkk membantu Aimee menghilangkan traumanya.


(foto:Imdb)

Kamu bisa sontek empower scene ini sebagai konsep virtual birthday party. Misalnya dengan mengundang ahli atau psikolog dan membuat sesi konseling gratis untuk sahabat-sahabatmu. See? Having fun nggak cuma sekedar hura-hura. Kalau bisa empowering each other, kenapa nggak?


Into the Night

(foto:Imdb)

Series asal Belgia yang baru dirilis bulan April ini bercerita tentang sekelompok penumpang pesawat yang harus menghindari matahari. Pelarian mereka bertujuan untuk menghindari sinar kosmik yang langsung membunuh mereka.

Kamu bisa sontek konsep Into the Night untuk virtual birthday party dengan bikin charades game.


(foto:Imdb)

Charades adalah game menebak sesuatu dengan membuat mimik tertentu. Karena Into the Night mengisahkan orang-orang dari berbagai negara, kamu bisa membuat charades dengan topik negara. Misalnya, untuk meniru Eiffel, kamu membuat menara dari tanganmu. Seru!

Psst, yuk baca faktanya disini.


Money Heist

(foto:BBC)

Siapa yang nggak tahu series terkenal asal Spanyol ini? Bercerita tentang sekelompok pencuri yang dipimpin Profesor (Alvaro Morté), mereka harus adu kecerdasan dengan polisi supaya nggak tertangkap.


(foto:Telegraph)

Nah, kamu bisa sontek konsep pencurian ini dengan membuat escape game. Karena virtual birthday party dibuat secara virtual, otomatis kamu nggak bisa bertemu langsung dengan teman-temanmu.

Sebagai gantinya, buat cerita seolah kamu dan temanmu berada di ruangan escape room. Dengan berbagai sumber daya yang ada, kamu harus segera keluar sebelum waktu berakhir. Dijamin seru dan serasa jadi bagian dari tim profesor!


Share
Create Your Own Article!