zetizen.jawapos.com - Tahun lalu Realme meluncurkan produk dengan kemampuan fingerprint dan pop-up camera. Tahun ini, Realme meluncurkan produk Realme X3 yang digadang-gadang punya kualitas kamera profesional. Sebagus apa sih? Yuk simak review Realme X3!

Tanpa Pop Up Camera

(foto:Ben sin Forbes)

Seolah belajar dari perilisan tahun lalu, kali ini Realme nggak merilis pop Up Camera lagi. Sebagai gantinya, Realme X3 merilis kamera yang dijuluki Periscope atau SuperZoom.

Produk yang berpusat di Shenzen ini punya teknologi lensa zoom. FYI, teknologi ini awalnya diklaim sebagai kekuatan Huawei dan Oppo.


Nggak Sekedar Jago Zoom

(foto:Ben sin Forbes)

Nama SuperZoom ternyata nggak cuma berpengaruh pada kualitas zoom. Tapi juga pada night mode yang diberi nama NightScape. Sayangnya, mode ini nggak jauh beda dengan mode gelap dari Oppo.

Kamera utama dilengkapi 4 jenis kamera seebsar 64 megapixel seperti di Realme X50, 8 megapixel wide angle dengan 119 degree visión, lensa makro untuk dapat close-up shots Dan lensa Periscope a.k.a SuperZoom.


Harga Terjangkau

(foto:Ben sin Forbes)

Belum ada harga resmi yang dirilis ketika review ditulis oleh Ben Sin dari Forbes. Tapi beberapa ahli memperkirakan harga akan berkisar pada 350 US Dollar atau setara dengan 5 sampai 6 juta rupiah. Sementara di Eropa, bakal ada markup yang diperkirakan naik hingga 450 US Dollar.


Tampilan Lebih Mewah

(foto:Ben sin Forbes)

Tentu harga tersebut cukup layak atau worth it dengan kemampuan Realme X3 yang mampu menangkap 10x zoom hingga 60x. Kualitasnya pun nggak perlu diragukan berkat besar 6 inci 120Hz dan tampilan 1080p.

Sehingga, tampilan LCD nya pun nggak mengecewakan. Tampilan warna hitam dan merah di bawah sinar matahari nggak gelap seperti ponsel biasanya.


Baterai yang Tahan Lama

(foto:Ben sin Forbes)

Spesifikasi Snapdragon 855+ dari Realme X3 dilengkapi dengan baterai sebesar 4200 mAh. Baterai ini tentu bisa tahan selama sehari dengan penggunaan resolusi layar sebesar 120 Hz. Bila diturunkan jadi 60 Hz, baterai bisa bertahan sampai keesokan harinya.

cukup tertarik? Psst, sambil menunggu perilisannya, yuk coba ubah kamera ponsel secanggih kamera DSLR! CHECK IT OUT!


Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!