zetizen.jawapos.com - Good news for romance movie lovers! Selain final season 13 Reasons Why, Netflix mengumumkan film The Kissing Booth 2 bakal dirilis pada 24 Juli mendatang. Sesuai janjinya, sutradara bakal merilis Deleted Scene dari film pertamanya. Cringeworthy!

(foto:IMDb)

The Kissing Booth 2 melanjutkan cerita setelah Elle (Joey King) memutuskan untuk meninggalkan Noah (Jacob Elordi) sebelum kuliah. Tapi, hubungan mereka tetap terjalin meski harus digoncang berbagai ujian seperti LDR maupun hadirnya sosok teman sekelas yang menggoda. So, cerita bakal berpusat pada cara Elle dan Noah untuk survive. 24!



Dalam scene tersebut, Elle bertanya pada Noah untuk berpartisipasi di Kissing Booth. Elle memberanikan diri untuk menggamit lengan Noah, lalu Noah bertanya "what do you want, Elle?"

"Funny you should ask, because girls ... seem to think you are hot," jawab Elle

"That's because I am hot," lanjut Noah.

Elle kemudian bertanya apa Noah mau berpartisipasi di booth yang dijawab Noah dengan penolakan lembut. Kemudian Elle berubah marah dan mengalahkan Noah karena bilang ke banyak cowok untuk nggak mengencani dirinya.

Elle bilang "Look, bub, you are going to do this kissing booth, and you're going to stop messing with my personal life!" 

Ancaman Ellie ini tentu cringe Dan terdengar cukup awkward bukan?

.


(foto:IMDb)

Meski scene tersebut masuk akal dengan plot dan jalan cerita, namun scene tersebut bakal terasa awkward. Apalagi dengan cerita yang terjadi sebelumnya.

Scene lain yang bakal dirilis adalah ketika Elle menangis saat prom ketika ngobrol sama Rachel dan ketika ngobrol dengan Ayahnya.

See? Its a good decision to put those scenes away. Selain cringey, rasanya cukup aneh melihat scene yang sedikit berbeda dengan jalan cerita sebelumnya.

Sambil menunggu perilisannya, kamu bisa nonton Into the Night, serial baru asal Belgia. Yuk baca reviewnya disini!


(foto:Teen Vogue)


Share
Create Your Own Article!