zetizen.jawapos.com - Selain Money Heist, seri asal Spanyol yang nggak kalah populer adalah Elite. Bercerita tentang kehidupan elit siswa SMA Las Encinas, Elite punya plot menegangkan sekaligus bikin penasaran. Netflix baru saja mengonfirmasi Season 4 yang bakal dirilis tahun depan. Ternyata, cuma ada 6 cast yang muncul. Siapa aja?

Gúzman (Miguel Bernardeú)

(foto:Netflix)

Season 1 dan 2 bercerita tentang upaya polisi menemukan pembunuh Marina (María Pedraza), adik perempuan Gúzman (Miguel Bernardeú). Sementara season 3 menyibak pembunuh saalh seorang siswa.

Di akhir season 4, masing-masing cast punya kelanjutan sendiri. Seperti Nadia (Mina El Hammani) dan Lucrecia (Danna Paola) yang lanjut kuliah ke New York. Sementara Gúzman harus kembali ke Las Encinas karena nggak lulus bersama beberapa orang lain.

Di season 4 nanti, kita bakal disuguhkan cerita bromance antara Gúzman dan Samuel (Itzan Escamilla). Sayangnya, Netflix belum merilis storyline resmi tentang cerita di season 4.


Samuel (Itzan Escamilla)

(foto:Netflix)

Nggak jauh beda dengan Gúzman, Samuel menutup cerita di season 4 dengan kembali ke Las Encinas. Menjelang akhir, kita ditunjukkan bagaimana upaya Samuel memberikan kekebalan hukum pada kakak laki-lakinya agar bisa kembali ke Madrid dari pelariannya.

Di episode akhir, cerita Carmuel alias cerita cintanya dengan Carla (Ester Expósito)ditutup dengan Carla yang kuliah di luar negeri. Lalu Carla meminta Samuel mengunjungi. Netflix belum merilis keikutsertaan Ester dalam season 4. Semoga kisah Carmuel masih bisa dilanjutkan ya!


Rebeka (Claudia Salas)

(foto:Netflix)

La puta ama esta vivir! Cewek narcos alias cewek pengedar narkoba ini menutup season 4 dengan memutuskan untuk berhenti menjalankan bisnis gelapnya. Karena nggak lulus, Rebeka pun harus balik ke Las Encinas bersama Gúzman dkk.

Menurut fans, season 4 bakal bercerita tentang struggle Rebe untuk memaksa Ibunya keluar dari bisnis narkoba. Sayangnya belum jelas plot seperti apa yang bakal disajikan.


Omar (Omar Ayuso) Dan Ander (Aron Píper)

(foto:Netflix)

Di season 3, kita dibikin cengeng gara-gara upaya Ander melawan kanker. Hayo, siapa yang ikut nangis lihat cara Omar menenangkan kekasihnya ini?

Di akhir season, kita dikejutkan dengan Omar yang akhirnya bisa bersekolah di Las Encinas. Artinya, cerita cinta mereka bakal lebih kompleks karena ada di tempat yang sama.


Cayetana (Georgina Amorós)

(foto:Netflix)

Sejak season pertama, kita dibuat kesal, sedih dan marah sama beberapa cast. Di season 3, semua cast berubahabik dan bertanggung jawab. Bikin kita mikir "oh jadi dia kayak gini karena ada alasannya ya!"

Termasuk Cayetana. Meski sudah nggak jadi siswa Las Encinas, Cayetana bakal kembali dengan ceritanya untuk menunjukkan prinsipnya soal 'kehidupan sempurna' tanpa bantuan keluarga Polo. Bakal gimana ya?


Share
Create Your Own Article!