zetizen.jawapos.com - Pandemi yang nggak segera berakhir menciptakan normal yang baru. Karena mempengaruhi banyak hal, otomatis kebiasaan hangout juga berubah. Yuk intip new normal Hangout berdasarkan zodiakmu!

Aries (21 Maret - 19 April)

(foto:Pinterest)

Sudah nggak kaget melihat sosok Aries yang selalu ambisius dan ingin jadi nomer satu. So, kegiatan seperti ikut kuis online atau online challenge yang banyak bertebaran di website adalah hal normal baru baginya. Aries juga merasa setelah karantina berakhir, mereka harus punya skill baru.

 


Taurus (20 April - 20 Mei)

(foto:Telegraph)

Bisa dibilang, kepribadian Taurus adalah yang paling kalem dan tenang dibanding zodiak lainnya. Jadi nggak kaget kalau Taurus mulai menggemari kegiatan seperti Yoga. Selain itu, kegiatan new normal mereka nggak akan jauh dari kegiatan mengenal diri sendiri seperti deep sleep exercise.


Gemini (21 Mei - 19 Juni)

(foto:IMDb)

Kecenderungan Gemini untuk selalu well prepared dan well organized menciptakan new normal yang sedikit berbeda. Yap! Gemini bakal fokus untuk membuat jadwal dan target dalam jangka waktu tertentu. Kegiatan seperti membuat bullet journal sekaligus bikin jadwal virtual hangout jadi new normal untuk mereka.


Cancer (21 Juni - 22 Juli)

(foto:Indiewire)

Sebagai water zodiac, cancer dikenal selalu enerjik, penuh perencanaan dan semangat. Nggak heran kalau sosoknya selalu jadi party maker alias rame banget! Cancer bakal sering memotori kegiatan online seru yang bisa mengumpulkan semua teman. Dijamin heboh!


Leo (23 Juli - 22 Agustus)

(foto:Pinterest)

Sosoknya yang dikenal pemberani dan nggak mau kalah berpengaruh cukup besar dalam kegiatan new normalnya. Leo memilih untuk memaksimalkan waktu untuk menambah skill. Seperti belajar bahasa baru atau kemampuan tambahan.


Virgo (23 Agustus-22 September)

(foto:IMDb)

Si perfeksionis yang satu ini punya segudang daftar kegiatan new normal yang cukup bejibun. Nggak heran kalau Virgo punya banyak bucket list yang bakal masuk dalam kegiatan barunya. Seperti belajar gitar, masak dan lain sebagainya.


Libra (23 September - 22 Oktober)

(foto:Pinterest)

Sosok Libra identik dengan seni, keindahan visual dan harmoni. Kegiatan new normal yang bakal dilakukan sama Libra nggak jauh dari kreativitas yang out of the box. Sebut saja bikin blackout poetry atau seni kolase.


Scorpio (23 Oktober - 22 November)

(foto:IMDb)

Kekuatan Scorpio adalah selalu punya jiwa pemberani dan setia. Bisa dibilang Scorpio adalah perekat hubungan, baik pertemanan maupun hubungan keluarga. New normal Scorpio berkaitan dengan kegiatan menghubungkan pertemanan seperti bikin jadwal video call dan main virtual game bareng.


Sagitarius (23 November - 22 Desember)

(foto:IMDb)

Si humoris yang satu ini punya segudang inovasi. Sebagai sosok yang dikenal menyenangkan dan ramah, Sagitarius bakal memulai new normal dengan membuat banyak jokes. Psst, mereka juga berencana bikin YouTube berisi ocehan mereka loh.


Capricorn (23 Desember - 22 Januari)

(foto:Cnn)

Sosoknya yang peka dan bertanggung jawab bikin Capricorn punya rasa penasaran yang tinggi. Alhasil, Capricorn punya segudang rencana memulai new normal yang berkaitan dengan pengembangan diri. Seperti mengikuti tes psikologi sampai tes kemampuan.


Aquarius (22 Januari - 18 Februari)

(foto:IMDb)

Progresif, orisinil dan independen adalah sifat dasar yang dimiliki Aquarius. Kegiatan membantu sesama jadi hal yang bakal ada di prioritas utama mereka. Selain bikin movement untuk berbagi, mereka juga aktif menyuarakan hak-hak masyarakat. Keren!


Pisces (19 Februari - 22 Maret)

(foto:Pictuki)

Intuitif dan peduli adalah 2 hal yang erat dengan sosok Pisces. Mereka suka bertemu dan bersosialisasi. Di masa physical distancing ini, Pisces banyak berhubungan secara saring dengan memanfaatkan berbagai platform. So, new normal mereka adalah jadi konten kreator atau jadi makin kreatif menciptakan berbagai cara untuk mempererat hubungan.


Share
Create Your Own Article!