Zetizen.jawapos.com - Tempat paling nyaman buat pacaran emang di rumah. Selain nggak ngeluarin budget banyak, pacaran di rumah bisa sekaligus mendekatkanmu dengan keluarga pacar. Eits, tapi jangan lupa bawa oleh-oleh juga untuk keluarganya, ya. Walaupun martabak selalu jadi primadona bingkisan saat ke rumah pacar, tapi makanan dibawah ini bisa jadi rekomendasi yang pas untuk kamu bawa ke rumah pacar.

Pizza

(foto:Pinterest)

Menjadi makanan sejuta umat membuat siapa pun pasti doyan dengan si bundar yang satu ini. Pizza bisa banget untuk jadi buah tangan saat kamu akan main ke rumah pacar. Selain itu, pizza juga gampang ditemukan disetiap sudut kota. Pilihan topping yang beragam juga bisa kamu sesuaikan dengan selera. Makan pizza identik dengan party dan ajang kumpul-kumpul dengan orang banyak. So, siapa tau jika kamu membawa pizza saat ke rumah pacar, kamu jadi punya waktu untuk ngobrol dan berkumpul dengan keluarga doi sambil menikmati tiap potong pizza. 


Minuman Kekinian

(foto:instagram/@dumdumthaitea)

Bawain kopi kekinian wajar nggak ya? Sangat wajar kok! Apalagi sekarang kopi kekinian emang lagi hype banget. Sekarang kopi kekinian juga punya ukuran family size yang cocok untuk dibawa sebagai bingkisan. Minuman kekian lain seperti boba atau milk tea dengan ukuran besar pun juga gampang ditemukan kok. Harganya pun masih cukup friendly dikantong. Bingkisan anti mainstreem ini bakal menarik hati orang tua doi jika kamu telah melakukan riset tentang minuman mana yang menjadi favorit keluarganya.


Brownis atau Kue

(foto:Unsplash)

Makanan lain yang bisa jadi rekomendasi oleh-oleh saat main ke rumah pacar adalah brownis atau kue. Apalagi pilihan rasa brownis dan kue saat ini itu banyak banget. Selain itu, japaness cheescake juga bisa jadi pilihan. Kue dan brownis ini punya tekstur yang lembut dan tahan lama. Nggak sulit kok menemukannya. Bahkan saat ini setiap kota memiliki bolu khas daerah tersebut yang mudah didapatkan dengan harga terjagkau. Intinya, kamu tinggal cari tau varian rasa kesukaan orang tua doi. Jangan sampai salah, ya!


Apapun yang Kamu Masak Sendiri

(foto:Unsplash)

Punya hobi masak? mending bawa aja hasil kreasi memasakmu. Selain menghemat budget, memberikan sesuatu dengan hasil tanganmu sendiri akan menambahkan nilai plus untukmu di mata keluarga doi. Nggak usah yang ribet-ribet dulu, yang penting kamu memasak dengan tulus dan menghasilkan makanan yang lezat. Effort-mu ini justru yang akan menambahkan kesan tersendiri. Nah, kalau hubunganmu dan keluarga pacarmu sudah semakin dekat, kamu bisa langsung live cooking juga dihadapan mereka. Akan seru dan menyenangkan!


Share
Create Your Own Article!