zetizen.jawapos.com - Semua orang terlahir rupawan ke dunia. Tapi nggak salah juga kalau kamu punya preferensi khusus dalam memilih pasangan. Nggak jarang banyak cowok yang mengidamkan cewek dengan rambut lurus sebagai kriteria yang dicari. Mungkin beberapa alasan ini bisa menjawabnya

Terkesan Lebih Rapi

Seperti yang kamu tahu kalau kesan pertama itu penting banget. Mungkin ini yang bisa jadi salah satu keunggulan para cewek berambut lurus. Tanpa harus banyak persiapan, mereka bisa tampil mempesona. Cukup dengan disisir sedikit udah bisa bikin rambut kamu rapi lagi. Kecuali kalau di waktu bangun tidur ya. Kayaknya rambut jenis apapun bakalan berubah jadi rambut singa deh.

Lebih Keliatan Estetik

Karena suka atau nggak ini adalah masalah preferensi yang artinya bisa dipengaruhi oleh latar belakang. Bisa jadi cowok tersebut adalah fotografer yang emang lebih suka pasangannya berambut lurus biar asik diajak foto. Atau mungkin cowok itu ternyata seorang ilustrator yang lebih suka pasangannya berambut lurus biar nggak susah kalau ngedit fotonya. Hehe.

Lembut Kalau Dielus

Ini sama sekali nggak ada urusannya sama penampilan sih. Tapi beberapa cowok mengakui kalau rambut lurus lebih nyaman untuk dielus. Tapi buat para cowok, jangan jadiin ini alasan buat nggak mengelus rambut pasanganmu, ya. Nanti gara-gara pasangamu rambutnya nggak lurus malah ngelus rambut orang lain lagi. Kan bisa bikin masalah.

Karena Rambutnya Keriting

Bukan hanya cewek, beberapa cowok juga terkadang kurang percaya diri dengan rambutnya. Beberapa cowok dengan rambut curly juga ada yang berusaha untuk meluruskan rambutnya. Tapi mungkin karena berkali-kali coba tetap gagal bisa jadi akhirnya para cowok ini berkeinginan untuk punya pasangan dengan rambut lurus. Biar saling melengkapi gitu deh.

Ternyata Dia adalah Fanboy

Harus kamu curigai jangan-jangan cowok tersebut adalah seorang fanboy. Karena sosok idolanya punya rambut lurus, bisa jadi dia terbayang-bayang punya pasangan yang rambutnya juga lurus. Nggak salah juga sih. Tapi semoga aja doi tetap mau terima kamu apa adanya ya, Sis.

 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!