zetizen.com - Siapa nih, yang sudah lihat kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez yang sempat menghebohkan dunia internet beberapa waktu lalu? Yap, lagu baru bertajuk "Ice Cream" ini sudah berhasil mendapat lebih dari 90 juta views dalam hari pertamanya. Tapi, percaya nggak sih, kalau ada kejadian konyol yang cukup memalukan saat masa-masa promosi lagunya?

Musik-musik dari Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie memang nggak pernah lepas dari perhatian para pendengar KPOP. Para BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) ditambah Selenators (sebutan untuk fans Selena Gomez) tentu dengan cepat siap meramaikan MV "Ice Cream" saat sudah dirilis di akun resmi BLACKPINK pada Jumat (28/8) lalu. Tentunya untuk konsep MV-nya, nggak perlu dipertanyakan lagi. Warna-warna cerah dan truk es krim yang dibawa oleh Selena tampak menjadi fokus utama dalam MV "Ice Cream" ini.

(Sumber: YouTube)

Selang beberapa waktu sejak perilisannya, ternyata lagu ini menuai banyak protes dari para BLINK, terutama para pendukung Jisoo. Beberapa diantaranya juga sempat masuk ke DM Instagram milik Zetizen. Nggak sedikit yang bilang kalau pihak manajemen nggak membagi part menyanyinya secara rata dan Jisoo adalah salah satu yang paling sedikit mendapat porsi menyanyi. Selain Jisoo, Rose juga mendapat sedikit bagian dalam lagu "Ice Cream" ini.

(Sumber: YouTube)

Melihat positifnya, hal ini mungkin sesuatu yang sudah dipikirkan dengan matang oleh pihak YG Entertainment. Tapi, bagaimana dengan kesalahan yang mereka buat saat promosi single ini? Sebelum diganti, YG Entertainment sempat beberapa kali salah menuliskan nama "Selena Gomez" dengan menuliskannya sebagai "Selena Gomes". Hal ini tentu membuat para fans bertanya-tanya, bagaimana mungkin kesalahan yang sama sampai terulang berkali-kali.

(sumber: Twitter)

Setelah beberapa saat, pihak YG akhirnya mengganti caption-nya di Instagram dengan penulisan "Selena Gomez" yang benar. Pastinya kesalahan ini membuat nggak sedikit BLINK merasa malu. Yah, namanya manusia pasti wajar bikin kesalahan? Kalau menurut pendapatmu gimana? Dan hal-hal apa yang bikin kamu suka atau nggak suka dengan MV serta single terbaru BLACKPINK, Ice Cream?

(Sumber: YouTube)
Share
Create Your Own Article!