zetizen.com - Sejak kehadiran PlayerUnknown's BattleGrounds(PUBG) dan Fortnite, genre battle royale makin banyak diminati bahkan sampai sekarang. Perasaan menjadi last man standing memang nagih dan bikin kita ingin terus-menerus memulai ronde berikutnya untuk mendapat peringkat pertama tersebut. Nah, nggak cuma PUBG dan Fortnite, masih ada banyak game-game battle royale lain yang seru dan bisa kamu coba, lho! Cek beberapa judul di bawah ini, yuk!

Darwin Project

(foto:Steam)

Pernah nonton The Hunger Games? Darwin Project membawa feel yang sama seperti saat kamu berada di dalam pertunjukan pertahanan hidup di alam liar. Dengan senjata berupa kapak dan panah, Darwin Project menghilangkan unsur keberuntungan dalam looting dan lebih mengutamakan perang satu lawan satu dengan player lainnya. Kamu juga perlu membuat upgrade untuk senjatamu agar lebih kuat dan api untuk menjaga karaktermu tidak kedinginan.


Dying Light: Bad Blood

(foto:Steam)

Menggabungkan unsur PvP dan PvE, Dying Light: Bad Blood bisa jadi alternatif buat seru-seruan dicampur rasa menegangkan karena harus melawan zombie untuk mendapatkan sampel darah yang dicari. Dengan tambahan gerakan berunsur parkour, Dying Light: Bad Blood membuat lingkungan dalam game-nya cukup reaktif dan terasa lebih nyata. Sayangnya, jumlah player yang sedikit bikin game ini terasa repetitif, namun cocok buat kamu yang cari selingan game battle royale yang singkat.


Hyper Scape

(foto:GameSpot)

Game futuristik keluaran Ubisoft yang satu ini memang baru saja dirilis pada Juli 2020 lalu, meskipun begitu Hyper Scape tampak begitu promising dengan segala fitur 'hack' di dalamnya. Kalau kebanyakan game battle royale mempunyai terrain yang horizontal, di Hyper Scape kamu akan menemui banyak gedung tinggi yang dapat jadi tempatmu untuk kabur atau bahkan positioning. Oh iya, kalau kamu sudah mati, kamu bisa tetap menjadi bayangan yang memberikan vision dan informasi untuk rekan timmu, lho.


Tetris 99

(foto:Polygon)

Yap, Tetris. Game klasik dari Nintendo ini juga punya battle royale-nya sendiri, lho. Di sini kamu akan beradu kelihaian kamu menyusun balok (seperti bermain Tetris biasa) melawan 98 pemain lainnya. Saat kamu berhasil menyelesaikan barisan Tetris-mu, akan muncul barisan yang mengganggu di area bermain lawan. Kamu bisa memilih targetmu secara manual, antara memilih yang terlihat paling dekat dengan kekalahan, menyerang orang-orang yang sedang menarget kamu, atau memilih pemain yang paling sering mengeluarkan orang lain. It's a fun and intense way to play Tetris!


Ring of Elysium

(foto:PCGamesN)

Dari publisher yang sama seperti PUBG, Tencent menghadirkan game baru dengan keseruan dan sensasi yang baru juga. Yap, Ring of Elysium punya tema musim dingin dan membuat para pemainnya dapat berpindah lokasi dari satu tempat ke tempat yang lain menggunakan transportasi yang biasanya kamu temukan di gunung es, seperti snowboardski lift, kereta salju, dan lain-lain. Dengan senjata yang mirip dengan PUBG, para pemain PUBG tentu dapat menyesuaikan diri mereka dengan mudah dalam game ini.


Share
Create Your Own Article!