zetizen.jawapos.com- Pernah penasaran nggak sih seberapa setia pacarmu sekarang? Atau kadang masih ragu apa bener doi ini nggak jelalatan buat lirik cewek atau cowok lain? Daripada galau, coba aja deh isi mini quiz dari Zetizen berikut! Barangkali ampuh buat menguji kesetiaan pacarmu!

1. Pernah nggak pacarmu nge-stalk akun cewek/cowok lain yang bukan influencer?

a. Pernah!
b. Gak pernah sih, jarang juga doi ngeliat gituan

2. Kalau pergi sama teman beda jenis, doi sering ngomong apa gak?

a. Setahuku cuma keluar sama temen-temen deketnya aja sih kalo ngomong

b. Ngomong biasanya, tanpa diminta doi juga sering ijin dulu

source: The Independent

3. Doi pernah nggak banding-bandingin kamu sama cowok/cewek lain?

a. Pernah sesekali, biasanya masalah sikap atau cara berpenampilan

b. Jarang, kalaupun pernah biasanya nggak menyinggung hati juga sih

4. Pernah nggak sih nemu doi keceplosan ngomongin mantan pacar atau mantan gebetan?

a. Pernah dan biasanya langsung aku marahin

b. Gak pernah karena kita udah berkomitmen buat nggak ngomongin apapun tentang masa lalu

5. Biasanya kamu bertengar sama doi karena masalah apa?

a. Hobi doi yang suka nge-stalk akun cewek lain, atau tiba-tiba keinget mantan gebetan/mantan

b. Soal beda paham atau prinsip aja sih, di luar itu jarang

 

The Result:

Mostly A: Alarm On!

Hmm, kayaknya doi patut dicurigai nih tingkah lakunya nih. Selain karena doi punya hobi ngelirik cewek lain atau masih kebayang kenangan mantan pacar dan mantan gebetan, itu bisa jadi tanda-tanda kesetiaan doi-mu harus mulai dipertanyakan. So, pastiin buat selesaiin ini baik-baik ya!

Mostly B: Pass the Loyalty Check

Doimu bukan tipikal orang yang suka aneh-aneh kayak ngelirik cewek lain atau bahas soal kenangan-kenangan yang udah lalu. Meski kalian masih bsia sering berselisih karena kesalahpahaman, seenggaknya hal itu nggak berhubungan dengan kesetiaan pacarmu. Saling jaga satu sama lain dan tetap langgeng ya!

Share
Create Your Own Article!