zetizen.jawapos.com- Belum cukup dengan varian rasa yang beragam dan sewajarnya, banyak orang-orang yang masih suka mengeksplorasi varian rasa yang unik dan nggak biasa lewat inovasi makanan-makanan berikut. Udah kebayang belum nih rasa-rasa uniknya bakal kayak gimana? 

Oreo Rasa Hot Chicken Wing & Wasabi

source: Comic Book

Oreo rasa manis udah sering kita makan dan temuin di minimarket terdekat, tapi apa jadinya kalau biskuit manis Oreo dipadukan dengan citarasa pedas dari Hot Chicken Wing dan Wasabi? Pada tanggal 21 Agustus 2018, perusahaan Oreo di Mondelez International mengumumkan kalau mereka meluncurkan dua varian rasa baru Oreo yang unik, yakni rasa Hot Chicken Wing dan Wasabi.

Pihak perusahaan menjelaskan perpaduan rasanya sendiri akan menghasilkan rasa asin dan pedas saat dicicipi. Warna vibran oranye pada rasa Hot Chicken Wingi dan hijau ala Wasabi ini siap membuat lidahmu merasakan rasa yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Tapi, buat kamu yang pengin coba produknya di Indonesia, kayaknya harus ada effort lebih nih, karena produknya sendiri hanya tersedia di China. Kalo penasaran ditahan dulu deh ya! Tunggu sampai pandemi ini benar-benar selesai baru deh langsung meluncur ke Negeri Tirai Bambu.

Organic Drink CALIENTE

source: drinkpreneur

Jus organik yang satu ini bisa dibilang menawarkan varian rasa yang unik dan bakal bikinkita mengernyit heran, jus dengan sensasi pedas? Emang enak ya? CALIENTE sendiri adlaah produk minuman asal Spanyol yang apabila diartikan memiliki arti ‘’warm’’ atau hangat. Sesuai namanya, CALIENTE akan memberikan efek menghangatkan saat diminum dan tersedia dalam dua varian berbeda.

Varian pertama adalah perpaduan dari jeruk nipis, jahe, dan air infus dari cabai. Tiga bahan ini tentu memberikan perpaduan rasa hangat, asam, dan pedas yang menyegarkan bagi siapapun yang meminumnya. Sementara varian rasa yang kedua terdiri dari bahan buah delima, cranberi, dan air infus cabai. Manis asam dari buah delima dan cranberi bersanding dengan rasa pedas-gurih air infus cabai yang siap menendang tenggorokanmu. Berani coba?

Tayto Chocolate Bar with Cheese and Onion Chips

source: metro

Makan coklat dengan perpaduan rasa keju tentu sudah biasa, tapi merk coklat asal Irlandia ini mengeluarkan produk coklat batangan yang punya perpaduan citarasa keju dan keripik bawang. Secara visual sih memang terlihat seperti coklat batangan pada umumnya, tapi perpaduan rasa didalamnya nih yang nggak biasa. Buat kamu yang pengin coba kayaknya juga mesti bersabar, karena Tayto hanya memproduki coklat ini secara terbatas di Irlandia. Emang ya, buat nyobain sesuatu yang unik itu butuh effort dan kesabaran ekstra!

 

Share
Create Your Own Article!