zetizen.jawapos.com- Butuh asupan hiburan film yang baru dan anti-mainstream? Biar list tontonanmu nggak itu-itu aja, Zetizen udah menyiapkan beberapa judul film pendek karya anak bangsa yang membanggakan sekaligus punya plot cerita yang menarik. Ada apa aja? Check this out!

 

Katakan Cinta - Pranala Pictures

(foto:YouTube)

Kalau kamu penyuka film romansa-komedi khas remaja, film produksi teman-teman dari Pranala Pictures yang berjudul Katakan Cinta ini bisa jadi salah satu film pendek yang wajib kamu masukkin ke watchlist. Ceritanya sendiri bakal mengulik kisah sepasang sahabat yang diam-diam saling menyukai tapi malu untuk mengungkapkan perasaannya. Hingga akhirnya ada satu peristiwa yang membuat mereka akhirnya saling menyatakan perasaan masing-masing. Hmm, udah kebayang kan cerita manisnya kayak gimana?


Nyumbang - Montase Production

(foto:by Montase)

Film pendek yang satu ini menyorot salah satu fenomena kehidupan realita yang biasanya terjadi di lingkungan masyarakat pedesaan atau perkampungan. Bercerita tentang sepasang suami istri, Pak Bejo dan Bu Sutini, yang tengah mengalami kesulitan ekonomi karena hasil panen mereka yang gagal dan hanya mencari tambahan penghasilan dengan berjualan gorengan. Hingga suatu ketika mulai banyak acara hajatan yang diadakan penduduk sekitar rumah Pak Bejo dan Bu Sutini yang mengharuskan mereka untuk menyumbang. Kamu penasaran dengan cerita selanjutnya? Coba langsung tonton aja di kanal YouTube mereka deh!


Balik Jakarta - Studio Antelope

(foto:Studio Antelope)

Film berdurasi 25 menit ini bakal membawamu ke dalam petualangan Togar, sarjana yang bekerja menjadi seorang ojek yang bertemu dengan seorang Warga Negara Asing (WNA) bernama Günther yang berasal dari Jerman. Bersama-sama mereka akan mencari alamat rumah yang tertulis di secarik kertas yang di bawa oleh Günther. Kira-kira mereka berhasil menemukan alamat yang dimaksud nggak, ya? Ikuti aja petualangan mereka dengan melihat full version filmnya di sini ya!


Menanti Keajaiban - Visinema Pictures

(foto:YouTube)

Pernahkan kamu hidup sebagai karakter yang diciptakan dan diatur kehidupannya oleh orang lain? Itulah yang dirasakan oleh Kinan dan Karin, karakter yang diciptakan oleh sepasanag sahabat bernama Hana dan Rio. Kinan dan Karin dikisahkan bertemu dalam situasi yang unik dan saling jatuh cinta hingga akhirnya mereka selalu menghabiskan waktu bersama dan selalu berpisah di stasiun kereta. Keganjalan mulai dirasakan Kinan ketika Ia menyadari bahwa memori Karin setelalu terhapus dan kembali lagi seperti di awal mereka bertemu. Hal inilah yang lantas mendorong Kinan untuk bertemu dengan pencipta mereka untuk bisa selalu bersama Karin.


#Blessed - Viddsee

(foto:Viddsee)

Di balik glamornya kehidupan seseorang di sosial media, bisa saja orang itu menyimpan rahasia besar yang selama ini tidak diketahui banyak orang. Hal ini mungkin cocok untuk mendeskripsikan Della, seorang gadis muda yang merupakan selebriti di Instagram. Setelah diusut, nama Della terseret dalam kasus penipuan besar yang kini masih diselidiki oleh polisi. Kira-kira kejahatan seperti apa yang telah dilakukan Della sehingga harus berurusan dengan Polisi? Daripada penasaran, mending langsung aja tonton di sini ya!


Share
Create Your Own Article!