zetizen.com - Chloe Ting is a thing! Selama pandemi, nggak mungkin kalau kamu belum pernah dengar nama yang satu ini. Banyak banget yang bilang kalau dengan mengikuti gerakan ala Chloe Ting, mereka bisa nurunin berat badan dan berbagai manfaat lainnya. Eit, tapi nggak semua orang cocok buat ngikutin gerakan Chloe Ting, apalagi buat yang pemula. Nah, biar kamu nggak bingung, mending kamu cobain rekomendasi channel YouTube di bawah ini!

PopSugar Fitness

(foto:Popsugar)

Meskipun mereka juga menyediakan High-Intensity Interval Training (HIIT), banyak juga video yang dikhususkan untuk beginner atau pemula. Nah, dengan video-video dari PopSugar Fitness, kamu bisa melakukan cardio fitness-mu di manapun dan kapanpun karena video-nya cukup mudah dan tanpa perlengkapan apa-apa.


The Fitness Marshall

(foto:Popsugar)

Alih-alih melakukan gerakan dengan suasana seperti berolahraga pada umumnya, The Fitness Marshall ngajak kamu buat bergerak ala nge-dance! Dengan lagu-lagu hits yang sudah biasa kamu dengar, The Fitness Marshall ini bakal bergerak mengikuti irama-iramanya dan yang pasti jadi cara asik buat berolahraga. Dijamin bakal terasa seru, deh!


Yoga With Adriene

(foto:YouTube: Yoga With Adriene)

Walaupun dalam Yoga tidak ada gerakan-gerakan energetik seperti workout-workout yang dicontohkan oleh Chloe Ting, namun tidak dapat dipungkiri Yoga juga salah satu aktivitas yang sangat menyehatkan. Nah, dengan Yoga with Adriene, kamu nggak perlu takut untuk kesulitan dalam melakukan gerakan-gerakan yoga karena Adriene sudah siap menunjukkan gerakan-gerakan mudah yang bisa kamu ikuti di mana saja meskipun kamu benar-benar pemula dalam yoga.


Body Project

(foto:YouTube: Body Project)

Gerakan-gerakan yang ditunjukkan oleh Body Project benar-benar mudah untuk diikuti, lho. Banyak banget video low impact yang mereka unggah di channel YouTube mereka dan pastinya cocok buat kamu yang masih pemula dan mau memulai workout-workout ringan. Oh iya, mereka juga ada video-video selingan tentang tips mengurangi berat badan dan ngobrolin hal-hal seputar "perfect body", lho.


Share
Create Your Own Article!