zetizen.com - Di antara banyaknya karakter film dan serial yang telah disiapkan oleh sang penulis cerita, nggak jarang ada hubungan saudara yang diselipkan tapi nggak langsung di-spill di awal-awal plot ceritanya. Bukannya bikin bingung, hal ini malah bikin alur ceritanya makin seru. Di bawah ini, ada beberapa karakter film yang SEBENARNYA bersaudara dan mungkin kamu baru tahu. Check this out!

Starfox & Thanos

(foto:CBR)

Nggak banyak yang tahu kalau Thanos ternyata punya saudara. Yap, Starfox. Berbeda jauh dari Thanos yang haus kekuasaan dan ingin menguasai segalanya, Starfox hidup dengan lebih bahagia. Starfox memiliki ciri yang sama seperti Eternal yang lain, yaitu tubuh dengan energi kosmik serta kekuatan-kekuatan superhuman. Buat kamu yang penasaran dengan sosok Starfox, film The Eternals akan tayang tahun 2021 dan Starfox diperankan oleh aktor dan penyanyi, Harry Styles.


Enola Holmes & Sherlock Holmes

(foto:Showbiz Cheat Sheet)

Menurut versi dari buku Nancy Springer, Enola Holmes muncul sebagai adik dari Sherlock Holmes yang berbeda 20 tahun. Enola Holmes sendiri memiliki kecerdasan untuk menjadi detektif. Meskipun masih nggak sejago kakaknya, dalam film Enola Holmes yang terbaru, Enola tampak mampu memecahkan misterinya sendiri dengan atau tanpa bantuan Sherlock.


Grandmaster & Collector

(foto:Screen Rant)

Datang lagi dari dunia Marvel, kali ini ada dua bersaudara Grandmaster & Collector yang berperan cukup besar dalam alur cerita Avengers. Taneleer Tivan atau Collector merupakan kolektor barang-barang berharga di seluruh universe, termasuk infinity stones. Berbeda dari saudaranya, sang Grandmaster hidup menjadi penguasa di planet Sakaar, tempat dimana ia mendirikan Contest of Champions. Alih-alih ikut mengoleksi barang-barang berharga, Grandmaster lebih menyukai peperangan antara dua makhluk hidup yang saling membunuh satu sama lain.


Elliot & Darlene Anderson

(foto:Hollywood Reporter)

Sosok kakak beradik yang satu ini memang sangat terasa plot twist-nya, apalagi setelah beberapa episode si Elliot dan Darlene ini sudah bertemu. Di season 1 episode kedelapannya, "wh1ter0se", Elliot sendiri baru menyadari kalau Darlene adalah saudarinya, namun tetap tanpa ingatan. Nggak kaget sih kalau muncul banyak plot mengejutkan di serial yang satu ini karena serial ber-genre drama thriller ini sudah memenangkan banyak penghargaan akibat alur ceritanya yang menarik.


Share
Create Your Own Article!