Zetizen.com - Pencinta drama komedi pasti sudah nggak sabar nonton drama yang satu ini. Apalagi habis ujian dan capek, drama komedi cocok banget untuk refreshing. Drama berjudul So Not Worth It yang tayang sejak 18 Juni ini sudah bisa kamu tonton seluruh episodenya di Netflix. Berikut alasan mengapa drama ini so worth it untuk ditonton! 

Dibintangi Aktor dari Berbagai Negara

            Sesuai dengan latarnya, yaitu di asrama internasional, ada 8 pemeran utama yang berasal dari negara berbeda. Ada Se Wan (Park Se Wan) sebagai asisten yang membantu di asrama, Jamie (Shin Hyun Seung) dari Amerika, Sam (Youngjae GOT7) dari Australia, Minnie (Minnie (G)I-DLE) dari Thailand, Hans (Joakim Sorensen) dari Swedia, Terris (Terris Brown) dan Carson (Carson Allen) dari Amerika, serta Hyun Min (Han Hyun Min) sebagai mahasiswa Korea yang menyelinap tinggal di asrama.Perbedaan karakter dan latar budaya bikin drama ini makin kocak. Cukup kaget juga dengan kefasihan para pemeran dalam berbahasa Korea. 

Bawakan Cerita Kehidupan Mahasiswa yang Relatable

            Cerita dalam drama ini nggak jauh beda dari kehidupan mahasiswa kosan atau yang tinggal di asrama. Tentunya banyak kejadian unik seperti makanan di kulkas dimakan orang lain hingga baju yang hilang. Bahkan, kejadian yang biasanya dialami pelajar asing di Korea pun ada. Sebagaimana Hans dan Minnie yang pernah mengalami penipuan aliran sesat. Drama ini menawarkan kisah keluarga, persahabatan, dan cinta yang dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri. Paket komplit, ya!

Melibatkan Idol K-Pop 

Drama ini merupakan debut akting dari dua idol, lho. Meski baru debut, akting Youngjae GOT7 dan Minnie (G)I-DLE keren banget! Jadi jangan kaget kalau So Not Worth It juga mengangkat kehidupan idol yang berat dengan banyak larangan dan tidak adanya privasi. Belum lagi tulisan netizen di media sosial yang nggak kalah jahatnya.

Fresh New Collaboration

            Meski alur cerita cukup mudah ditebak seperti Se Wan dan Jamie yang dekat kemudian pacaran, ada beberapa bagian yang bikin penonton penasaran juga. So Not Worth It disutradarai oleh Kwon Ik Joon dan Kim Jung Sik yang sebelumnya menyutradarai High Kick dan Nonstop. Naskahnya ditulis oleh Seo Eun Jung dan Baek Ji Hyun yang sebelumnya juga pernah menulis naskah Salamander Guru, Nonstop, dan Ugly Miss Young Ae. Wah! Benar-benar kolaborasi spesialis sitkom!

Share
Create Your Own Article!